Kantor Kelurahan Sukatani Diresmikan Pengunaanya Oleh Walkot Depok

FOKUSATU – Wajah baru semangat baru, itu yang tampak dari bangunan yang berdiri kokoh setinggi dua lantai di daerah Perumahan Sukatani Permai Kec Tapos Kota Depok.

Ini merupakan gedung kedua yang di bangun baru setelah kantor Kel Jatijajar Kec.
Tapos dengan menelan biaya 2,8 Miliyar rupiah dari APBD Kota Depok tahun 2018.
Luas bangunan dua lantai tersebut mencapai 360 meter.

Pembangunan gedung ini memakan waktu selama 2 tahun, satu tahun masa perencanaan dan 1 tahun pembangunan. Biaya pembangunan mencapai 2,8 milyar rupiah.

Dengan telah berdirinya gedung kelurahan Sukatani 2 lantai ini diharapkan memberikan wajah baru dan semangat baru untuk warga Kel Sukatani sekaligus memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat di daerah ini.

Walikota Depok dalam sambutanya mengatakan ” dengan semangat gedung baru diharapkan juga sekaligus dapat memberi pelayanan Prima bagi masyarakat sini, ” Ucap Idris.

Peresmian yang berlangsung di halaman Kantor Kelurahan Sukatani , Senin(21/01) tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris. Peresmian ini dihadiri pula oleh Kadis Rumkin Kota Depok, Camat Tapos, Kapolsek Cimanggis Tapos Kompol Suyud,Danramil, Lurah se-Kecamatan Tapos , dan Anggota TP PKK Kelurahan Sukatani,ketua LPM se Kec Tapos,tokoh masyarakat, Karang Taruna dan undangan lainyan.

Wali Kota Depok menyampaikan bahwa peresmian dilakukan guna mendorong gairah dan semangat kerja yang semakin produktif.

” Semoga kami bisa memberikan pelayanan yang semakin efektif dan optimal kepada masyarakat, ” Jelas Walikota lagi.

Lebih lanjut Idris berharap, warga Sukatani juga turut menjaga dan memelihara gedung ini sehingga semakin nyaman, indah, dan teduh.

“ Ayo bergotong-royong dan bekerja sama dalam mempercantik dan merawat gedung ini, ” Pinta Wali Kota.

Ketua LPM Kel Sukatani Herman pada media ini di temui di tempat yang sama mengatakan ” Saya atas nama warga Kel Sukatani mengucapkan terimakasih yang tak terhinga kepada Walikota ,Karena memang ini merupakan keinginan masyarakat memiliki kantor Kel yang Presentatip dan baik, ” terang Herman di iyakan oleh sang Lurah Drs.H.Jarkasih.
( Rudi. Harahap).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 61 = 67