Karang Taruna Pondok Rajeg, Gelar Aksi Galang Dana Untuk Korban Tshunami Banten dan Lampung

FOKUSATU – Musibah tshunami yang terjadi di Kabupaten Lebak Propinsi Banten dan Lampung, sunguh mengagetkan dan miris membuat segalah elemen masayarakat turut terperanga dan ingin menolong merigankan para korban.

Begitu juga dengan Anak-anak muda ini yang tergabung di Karang Taruna (Katar)RW 05 Kel Pondok Rajeg Kec Cibinong Kab Bogor Minggu(30/12)terlihat sedang berkegiatan penggalangan Dana untuk korban tshunami Banten dan Lampung.

Kegiatan anak katar ini dilakukan di jalan Raya Pondok Rajeg arah Pemda Kab Bogie.
dalam beberapa Asep pengurus Katar RW 05 saat di temui pada Jurnalis ini mengatakan, ” kami menggelar  Penggalangan dana ini dilakukan untuk membantu para korban yang sekarang ini terkena musibah tshunami di Banten dan Lampung, hasilnya nanti kami akan serah terimakan via Badan Sar Nasional Kab Bogor atau kami langsung yang menyerahkanya, ” Jelas Asep didampingi Abdul Khoir.

Masih di tempat yang sama Atang tokoh masyarakat lingkungan RW 05 Kel P. Rajeg Kec Cibinong Kab Bogor mengatakan ” Saya sangat mendukung kegiatan anak Katar 05 dalam membantu dan rasa simpatih atas musibah bencana alam tsunami di Pendegelang Banten dan Lampung.

semoga ini menjadi wadah momen Katar untuk berbuat dan membantu sesama, ” Ucap Lelaki yang bertugas di Dinas Pertamanan dan Pemakaman Kab Bogor ini.

Tampak begitu semangat para anak-anak Katar 05 ini berbaur dengan elemen masayarakat lain dalam pengalangan dana buat korban tshunami di Banten dan Lampung ini. ( Rudi Hrp . A. Mauludin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

48 + = 56