Persiapan Gathering Karyawan TMP Ke Taman Bunga Nusantara

FOKUSATU – Untuk merasakan kebersamaan dan rasa sukur antara Pimpinan perusahaan dengan karyawan dalam satu wadah kegiatan sangat jarang di lakukan.
Tapi tidak dengan PT. Tirtamas perkasa(TMP)produsen air minum mineral dalam kemasan yang beralamat di Jalan Raya Tapos Kelurahan Tapos Kec Tapos Kota Depok Minggu(18/11)mengadakan Gathering Karyawan di Taman Bunga Nusantara Cipanas.

Ade Shilpana Human resources department(HRD)di temui Sabtu(17/11)di ruangan lobi PT. TMP mengatakan, kegiatan gathering karyawan adalah wujud rasa terimakasih, juga rasa sukur dari Pimpinan atas tercapainya target produksi dalam satu tahun.

Kegiatan ini juga di lakukan oleh Perusahan yang masih satu naungan seperti Plan IMP,Plan GPP, Plan KAJ,Plan THP,Plan GIT kalau mencapai target produksi.

” Di Tahun ke 15 ini TMP adakan kegiatan gathering karyawan ke Taman Bunga Nusantara, dikuti sekitar 530 karyawan,dengan kegiatan ramah Tama antar Pimpinan dengan karyawan, ” Jelas Ade sapaan akrapnya initial biasa disapa.

Lebih lanjut devisi sumber daya manusia atau HRD PT. TMP milik pengusaha bertangan dingin Tanto Hariyadi ini mengatakan, semua kegiatan dibiayai oleh perusahaan,selain acara rama tama juga di hibur pangung musik dan doorprize dengan hadia utama satu unit sepeda motor Biz Pop,televisi,kulkas,kompor gas dan lainnya.

“Ada kesempatan ini atas nama karyawan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Direktur Utama Tanto Hariyadi, General Manager(GM HO) Wurijanto,Plan Manager TMP Imam Pujianto dan pimpinan lainya atas kegiatan ini, semoga TMP semangkin maju Dan jaya dalam kebersamaan, ” Pungkas Mojang Tapos ini. 

Di tempat terpisah Iwan Somadi salah satu Cif keamanan perusahaan pada Media ini mengatakan TMP adalah salah satu Produsen terdepan air dalam kemasan( Sanqua), di kota Depok yang perekrutan karyawan diutamakan warga sekitar dan peduli dengan lingkungan dimana TMP berdiri saat ini yang sudah bersertipikat ISO 22000.

” Olahraga itu penting,dehidrasi itu penting, Aku Ajak Minum Sanqua,” Ucap lelaki berambut gondrong yang juga di sapa Mas Ireng sambil tersenyum pada Media.( Rudi Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 8