Stadion Merpati Depok Rampung Pertengahan Desember 2018

FOKUSATU – Walikota Depok KH. DR. Mohammad Idris MA, hari ini meninjau langsung pembangunan Stadion Merpati di Jl. Merpati Raya, Pancoranmas, Depok. Selasa (25/09/). Pembangunan yang menghabiskan dana Rp. 9.042.000.000 ditargetkan rampung pada 15 Desember 2018 nanti.

Idris Walikota Depok diselah giat monitoring pekerjaan di lapangan Merpati pada Media ini mengatakan, “Pembangunan ini kita mulai pada 30 Agustus lalu, saat ini tahap pembangunan baru mencapai 14%. Kami berharap pembangunan ini tuntas seperti yang ditargetkan,” Ucap Walikota usai meninjau pembangunan Stadion Merpati.

Lebih jauh Idris menjelaskan, pembangunan yang dilakukan meliputi, tribun sebelah selatan yang akan  dibuat terbuka dan untuk tribun barat dan timur pun akan dibuat serupa (terbuka). Selain tribun, lanjut Idris lapangan ini juga dibangun drainase dengan harapan jika ada hujan deras, stadion tidak akan tergenang.

Situasi Terkini Pembangunan Stadion Merpati
“Untuk daya tampung penonton, tribun ini dapat menampung sekitar 3000 orang. Dan untuk parkir kita akan bangun di area sekitar stadion,” Jelas Idris.

Idris juga menambahkan, selain merpati kedepanya Pemerintah Kota Depok juga akan merenovasi stadion sukatani di tahun 2019 mendatang. Adapun untuk stadion bertaraf Internasional masih dalam tahap perencanaan karena terkendala masalah lahan.

“Tahun ini Pemkot Depok juga akan melakukan renovasi stadion mahakam yang dananya sudah kita ajukan ke Pemerintah Pusat,” Pungkasnya. ( Rudi. Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

87 + = 88