KNPI Buka SKD Gratis

FOKUSATU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok membuka Sangar Kegiatan Belajar (SKD). Kegiatan ini bekerja sama dengan Dinas Pendidikan (Disdik) menerima siswa dan siswi baru tahun ajaran 2018.

Di temui di Gedung Pemuda ketua DPD Kota Depok Bobby P Harahap Selasa(18/9)mengatakan, DPD KNPI Kota Depok bekerja sama dengan Disdik untuk membuka SKD berupa kejar Paket A setara dengan sekolah Dasar(SD) B setara dengan sekolah menegah pertama(SMP)dan C setara dengan sekolah menegah atas(SMA)gratis sampai mendapatkan ijazah.  

“Untuk pendaftaran dibuka dari tanggal 1 sampai 30 September 2018 tempat pendaftaran di Gedung Pemuda sekretariat DPD KNPI Jl Merdeka Kelurahan Abadi Jaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok,” Jelas Bobyy P Harahap di dampingi Sopian dan Ahmad.

Lebih lanjut ketua KNPI Kota Depok ini berujar, ” Masyarakat bisa juga melalui PK. KNPI dan bisa juga menghubungi Madrowi MB, 081219415674 atau Yusuf 081584713303,” ini kesempatan untuk umum bukan hanya anggota KNPI saja ucapnya.

Sementara di tempat terpisah Dede tokoh pemuda Kel Sukamaju Baru Kec Tapos di temui di seputaran Kec Tapos mengatakan, “Saya sangat senang mendengar berita ini karena ini kesempatan dan bagi yang tidak memiliki ijaza hayo mendaftar selagi ada kesempatan, ” Tegas Dede terseyum simpul pada awak media ini.( Rudi. Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

87 − 84 =