Masjid Hamidatul Mujahidin Tapos Menyembeli 13 Hewan Qurban

FOKUSATU – Masjid Hamidatul Mujahidin yang terletak di RT 03/05 Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok Rabu (13/8)menyembelih sebanyak 13 hewan qurban pada ( Sapi 5 dan kambing 8 ekor) kegiatan dalam rangka Hari Raya Idhul Adha 1439 H.

Menurut Ketua Panitia Roni,pemotongan hewan qurban tersebut berupa 5 ekor sapi dan 8 ekor kambing jadi jumlah keseluruhan ada 13 hewan qurban.

” Pada kesempatan ini kami selaku panitia qurban mengucapkan banyak terima kasi kepada warga yang sudah berqurba, kami siap mendistrinusikan daging hewan qurban kepada wargga RW 05 ,” Terang ketua RW 05 ini. Menurut Ketua DKM Mahmudin , daging qurban sebanyak 600 kantong plastik ( 1kg) di bagi warga di 3 RT ,

” Alhamdhulilah tahun ini kami di percaya untuk mengurusi dan medistribusikan daging qurban ke masyarakat dan tahun ini jumlah qurban ada peningkatan, ” Ucap Pengawas di Disdik Kota Depok.

Menurut Ketua RT 03 RW.05 Kelurahan Tapos Suwanta di temui di tempat yang sama mengatakan, ” dalam pendistribusian daging qurban tersebut di bagi secara merata kesemua warga di RW 05 dengan menggunakan sistem kupon guna menghindari terjadinya antrian dan aksi desak-desakan,” Tegas ketua lingkungan yang juga menjabat ketua PPK Tapos.
Di temat yang sama tokoh masyarakat H. Hasan Basri di temui saat usai memotong sapi qurban sedikit menambahkan, ” semoga yang sudah berqurban mendapat pahala berlipat ganda, dan tahun depan kita dapat melakukan kegiatan serupa dengan hewan sapi yang lebih banyak dari hari ini, agar volume daging yang di terima juga lebih banyak, ” Kata H. Hasan Basri. (Rudi. Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 1 =