PK. KNPI Tapos Ramaikan HUT RI Tingkat Kecamatan

FOKUSATU – Semarak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia (HUT) RI ke 73 Tahun tingkat Kecamatan Tapos (7Kelurahan)di pusatkan di Pelataran Jalan Raya Kelurahan Leuwinangung Minggu ( 19/8).

Puncak acara ini juga di hadiri oleh Walikota Depok KH. DR. Indris Abdul Shomad MA, Camat Tapos H. Hasanuddin S. Sos. MM, Para Lurah dan istri ketua PK. KNPI Tapos Solohin Mochtar dan anggota, ketua Lembagga Pemberdayaan Masyarakat(LPM)7 kelurahan, Kapolsek Cimanggis – Tapos Komisaris Polisi (Kompol) Suyud, Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)Kec.Tapos dan masyarakat.

Di selah kegiatan menghadiri acara HUT RI tingkat Kec. Tapos ketua Karateker PK. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kec. Tapos Solihin Mochktar yang di dampingi para anggota mengatakan, Kami siap mendukung dan mensukseskan acara puncak HUT RI tingkat kec. Tapos ini. Lebih lanjut Sarip Kodon biasa di sapa sehari-hari ini mengatakan, ” Saya berharap dengan di gelarnya acara ini, kita dapat memupuk rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar masyarakat se Kec Tapos, ” Tegas tokoh pemuda ini.

Sarip Kodon menambahkan, Saya punya keinginan kedepan para anak muda yang tergabung di Karang Taruna, Organisasi kepemudaan (OKP), Organisasi masyarakat (Ormas) di 7 kelurahan, Saling mempererat lagi dan saling kompak,” Di wadah KNPI ini kita dapat berkumpul menyatukan tekad dan prinsip bagai mana kedepan kita dapat berkarya memajuhkan kec Tapos, agar dapat nilai inpestasi gemilang, ” Ucap penyatu para pemuda ini.

Di tempat yang sama Walikota Depok KH. DR. Idris Abd Shomad MA, mengajak masyarakat hususnya di kec Tapos ini agar saling bersatu dalam kegiatan kemasyarakatan,” saya mengucapkan terima kasih kepada Camat,Lurah, LPM,KNPI dan masyarakat atas kegiatan ini, ini merupakan rasa sukur kita atas kemerdekaan ini, ” Jelas Walikota Depok sesaat usai pembagian doorfize kepada para peserta jalan santai keluarga kemerdekaan.

Sementara Camat Tapos H. Hasanuddin S. Sos, dalam sambutanya mengatakan, Saya berterimakasih kepada seluruh komponen masayarakat yang telah membantu dan mensukseskan kegiatan ini, ” Saya berharap di kegiatan kedepan kita apat lebih meriah lagi,” Ucapnya.

Untuk hadiah puncak doorprize satu unit kendaraan roda dua(Sumbangan dari Camat Lurah dan LPM) jatuh kepada Baupal warga RW 01 Kel. Leuwinangung, penyerahan motor ini juga di saksikan ketua panitia Nuryadi yang diserahkan langsung oleh camat Walikota Depok, dan para peserta gerak jalan santai keluargga kemerdekaan Tahun 2018.( Rudi. Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 2 =