Warga RT 03/13 Kel Tapos Gelar Tumpeng Kemerdekaan RI Ke 73

FOKUSATU – Gebyar perayaan Hari Peringatan kemerdekaan Negara Republik Indonesia ( HUT RI) ke 73 cukup meriah di meriahkan oleh warga Rt 03/12 Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok.
Ini terlihat Jumat (17/8) pagi di lapangan lingkungan, warga terlihat antusias, dari mulai anak keci sampai dewasa dalam partisipasi peringatan HUT RI ke 73 dengan mengelar berbagai lomba.

Ketua lingkungan RT03/12 Usman di temui di lokasi giat Jumat (17/08)pada Media ini mengatakan, kami warga dalam rangka peringatan HUT RI ke 13Tahun mengadakan berbagai lomba untuk kemeriahan sambut hari merdeka.lebih lanjut Ketua lingkungan iniengatakan, adapun lomba-lomba seperti balap karung, masaukan jarum ke botol, panjat pinang,pawai sepeda buat anak-anak, dan yang menarik juga adalah lomba tumpeng kemerdekaan yang pesertanya ibu-ibu.

” Kami mensukuri dan memaknai peringatan HUT RI dengan memeriahkan lingkungan, mengelar berbagai lomba – lomba. Saya berharap dengan giat ini kita dapat mempererat sesama warga dalam kebersamaan,” Tegas Usma.

Lebih dalam ketua lingkungan yang ramah ini berujar, untuk giat tumpeng yang juara adalah 1. Grub OK Aja. 2. Grub Pok Iyam, 3.Duo Hebring 4. Al-Gawitri dan ke 5 grub Trio Bagkok.

” Dalam kesempatan saya mengucapkan kepada seluruh panitia, warga, Ibu Haja Japar, Haja Suniar karena tanpa dukungan warga acara ini tidak mungkin dapat dilaksanakan, Selamat HUT RI Ke 73 semoga Negara kita semangkin Jaya, amin, ” Harap Usman yang merupakan anak dari tokoh Masyarakat Kelurahan Tapos ini. ( Rudi. Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

42 − = 39