RT 02/02 Kel Tapos Gelar Perlombaan Rayakan HUT RI Ke 73

FOKUSATU – Semarak memperingati kemerdekaan Negara Republik Indonedia( HUT RI)ke 73 begitu terasa seantero negeri ini dalam memeriahkan hari bersejara bagi Bangsa Indonesia. 

Seolah tidak mau kalah dalam memeriahkan HUT RI warga RT 02/02 Kelurahan Tapos kecamatan Kota Depok Jumat (17/8)adakan berbagai lomba-lomba.

Di temui di tengah kegiatanya di lokasi ketua RT Udin Anan mengatakan, ini persembahan kami dalam memperingati hari kemerdekaan kita, walaupun sederhana karena dari warga untuk warga.

“Saya sangat berterimaksi kepada seluruh panitia ( ketua Davit Hidayat, angota Ust. Hanafi, Candra, Saiful, Pemuda-pemudi RT 02), serta seluru warga, ketua RW juga ketua PK. KNPI Tapos, ” Tegas Udin Anan.
Lebih lanjut Udin Anan mengatakan,adapun lomba-lomba seperti balap karung, jarum ke botol, lomba tumpeng, fulsal anak muda, tarik tambang dan giat lainya.

” semoga kegiatan ini menambah kekompakan, antar warga dan saya mengucapkan pada kesematan ini, ” Selamat HUT RI ke 73 semoga Indonesia kedepan semangkin maju dan jaya dalam segala hal, ” Ucap ketua lingkungan ini.
Di tempat yang sama ketua RW 02 Safrudin pada Media ini mengatakan,

” Untuk lingkungan RW 02 ada 3 RT, Alhamdhulilah semua lingkungan mengadakan kegiatan serupa dalam menyemarakan hari kemerdekaan ini, kepada ketua lingkungan, warga, tokoh masyarakat,Karang Taruna dan seluruh warga RW 02 saya mengucapkan banyak terimakasih atas partisiasinya sehinga lingkungan cukup meriah dan ramai,

” Ucap ketua RW yang sering memenangkan lomba-lomba lingkungan sampai timgakat propinsi Jawa Barat ini ( Rudi.Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 2 =