Sambut Hari Kemerdekaan RI, Kecamatan Tapos Tabur Hadiah

FOKUSATU – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun Ke 73 tingkat Kecamatan Tapos di pusatkan di Kelurahan Leuwinangung.
Bertempat di aula kantor kelurahan Leuwinagung Rabu (8/8)Camat Tapos mengadakan rapat yang kedua persiapan gebyar jelang HUT RI ke 73. Rapat di hadiri juga oleh ketua panitia Nuryadi, Wadanramil Cimanggis -Tapos Kap Inf Rudi W, Kapospol Leuwinangung Aiptu Kaslan mewakili Kapolsek, Para Lurah, ketua LPM, Azis Karangtaruna kec, Bimaspol Bripka Sugiarto, Ketua PGRI Kec Tapos,perwakilan dari SMAN 7 Depok, perwakilan dari SMPN 24 , unsur PKK dan undangan lainya.

Hasanuddin Camat Tapos dalam sambutanya mengatakan, ini sudah rapat kedua artinya waktu pelaksanaan kegiatan sudah mendekat (19/8),” saya berharap panitia sudah mempersiapan secara matang, karena Walikota Depok kemungkinan hadir pada giat ini, ” ucapnya.

Sementara ketua panitia Nuryadi di dampingi sekertaris M. Toufik, bendahara Nuryadin dalam pemamparanya mengatakan, untuk rute giat gerak jalan keluarga Kemerdekaan adalah star depan kantor kelurahan Leuwinangung mengarah jalan baru Leuwinagung Cikeas mengarah perumahan The Adres keluar arah Jalan Raya Lewinangung kembali ke arah kantor Kel finis bundaran.

” Panitia dalam hal ini menyediakan kupon berbayar,menyediakan hadia (dorprize)berupa 1 unit motor, TV led, kulkas, kompor gas, mesin cuci, AC Kipas dan masih banyak hadia hiburan lainya,” katanya.
Lebih lanjut Nuryadi mengatakan, seputaran kegiatan nanti kami juga menyediakan tenda untuk UMKM, juga pedagang K5(Pasar pagi) sekitar 500 lapak yang depan Jalan Baru kantor Brimob Cikeas kita pindai kemari, biar lebih semarak, ” Saya berharap dukungan semua komponen elemen masyarakat kec Tapos turut menyemarakan perhelatan ini, dari masyarakat oleh masyarakat untuk masyarakat Kec Tapos, ” tegas lelaki keahiran Leuwinangung ini.( Rudi. Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 1 =