LPM Dan Lurah Leuwinangung Lepas Jamaah Haji Kloter 54

FOKUSATU – Sudah menjadi impian Umat Islam untuk menjalankan ibadah rukun Islam yang kelima, bagi yang mampu.
Begitu juga warga kelurahan Leuwinangung Kecamatan Tapos kota Depok di musim Haji Tahun 2018 berangkat 40 Jamaah.
Sahrudin S. Pd Lurah Leuwinangung di temui Rabu malam (1/8) di Masjid Al-Amsir, saat giat pelepasan Jamaah yang akan berangkat Haji tahun ini. Pada Media ini mengatakan, ” Kami mendoakan keseluruh jamaah ketika berada di tanah suci fokus ibadah dan pulang ke tanah air menjadi Haji mabrur,” Ucap Lurah.

Sementara di tempat yang sama ketua Lembagga Pemberdayaan Masyarakat (LPM)Kel Leuwinangung mengatakan, ” Suda 2 tahun ini Kel Leuwinangung selalu banyak calon Haji, seperti tahum sekarang berangkat warga kami 40 orang, ” jelas Nuryadi.

Ketua LPM ini menambahkan, Saya memotivikasi di tahun berikutnya akan lebih banyak lagi yang berangkat menjalankan ibadah haji,” Bagi yang mampu segera mendaftarkan dan semoga jamaah kita ini selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah haji, ” ucap lelaki muda ini.

Ditempat terpisah H. Hasan Basri mantan Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) kota Depok ini mengatakan, ” Untuk Jamaah Haji dari Kel Leuwinangung tahun ini berangkat di kelompok terbang (Keloter) 54,” katanya.

Lebih jauh Hasan Basri mengatakan, Kloter 54 kota Depok ada 244 jamaah di tambah dari Bekasi sekitar 160 jamaah.”Saya ucapkan semoga para jamaah Haji Indonesian dalam menjalankan ibadah haji selalu mengikuti arahan dari para pembimbing haji.” tegas pegawai kementrian Agama Kota Depok ini. ( Rudi. Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 2