Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna Resmikan Bedah Rumah

FOKUSATU – Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna S. Com Rabu (25/7) Meresmikan Bedah rumah secara swakelola oleh masyarakat. Kegiatan ini di hadiri juga oleh Sekertaris Camat (Sekcam) Tapos Diki Edwin, Renova Sari Donie anggota DPRD, Lurah Sukamaju Baru Samiya,Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depot Bobby Harahap, Ketua PK KNPI Tapos Solihin Mochtar (Sarip Kodon), Pembina Yayasan Global Pelangi (YGP) Mr. Park Man Ho, RT,RW Ormas,tokoh masyarakat dan para Undangan lainya.

Dalam Sambutanya Diki Erwin Sekcam Tapos mengatakan, atas nama masyarakat kec Tapos dan Bapak Cecep Amantubillah selaku pemilik rumah yang di perbaiki kami mengucapkan terima kasi kepada Yayasan YGP,PK KNPI Tapos selaku pemerakarsa kegiatan ini, Bapak Haji Nurhasim,” semoga kegiatan bedah rumah swakelola ini trus berlanjut, untuk membantu masyarakat, ” ucapnya.

Sementara Renova Sari Donie dalam sambutanya berujar, ” saya ucapkan aplose atas kegiatan ini, dan Jami bangga pada kawan-kawan KNPI yang sudah berbuat nyata dalam kegiatan ini, juga untuk YGP saya ucapkan terimakasih, kedepan kegiatan serupa masih di butuhkan warga,” ujar angota legeslatip dari Partai Geridra ini.
Di tempat yang sama Wakil Walikota Depok dalam sambutanya mengatakan, Coba lihat orang yang jauh -jauh saja (Mr. Park Man Ho) Warga Negara Korea Selatan saja mau peduli kepada warga kita. Kepada KNPI Saya ucapkan salut atas guyubnya dalam kegiatan ini saya aplose,” ini lah pemuda kita harus bangga,” tegas Pradi.

Lebih lanjut Wakil Walikota Depok dalam pidatonya berucap, Saya merasa senang lihat situasi kampung sini, terlihat guyub dan ramah ,” Atas nama pemerintah kota Depok kami ucapkan terima kasih kepada Mr. Park Man Ho dan pengurus YGP, H. Nurhasim selaku pemilik rumah Camat, Lurah dan seluruh yang mendukung kegiatan bedah rumah ini, semoga Pak Cecep yang menempati rumah ini sudah tidak Was -was lagi takut akan roboh, ini lebih dari layak, ” Terang Politisi Partai Gerindra yang menjabat orang no dua di kota Depok.

Bobby Harahap ketua DPD KNPI kota Depok di dampingi karateker PK KNPI Tapos Sarip Kodon di tengah kegiatan mengatakan pada media ini, Kami jajaran KNPI kota Depok memang konsen akan kegiatan soial seperti ini.Saya berharap agar PK -PK lain mencotoh Tapos, ” Kipra KNPI sudah sebaiknya dapat di nikmati langsung oleh masyarakat, contohnya hari ini Pak Cecep warga Rt 01/10 Kel Sukamaju Baru Kec Tapos sudah dapat tidur nyenyak karena tempat tingalnya sudah bagus dan nyaman, ” terang Bobby Harahap.
Perwakilan dari YGP Hamid S Wijaya dalam sambutanya mengatakan, ” kami berencana dalam 1 tahun bedah rumah sekitar 8 Rumah dan ini yang ke 4, selain giat bedah rumah,” kami juga lakukan kegiatan sosial lainya, seperti membantu anak suku dayak di Kalimantan Barat, Giat belajar bahasa Ingris untuk warga, santunan dan giat lainya, ” ucap Hamid. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

70 + = 73