Warga Tapos Ramai-Ramai Tangkap Ular Piton

FOKUSATU – Matahari baru saja menampakan dirinya, pertanda malam berganti siang, keadaan tenang dan nyaman seperti biasa di kampung Kebayunan Rt 02/19 Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok. Tapi pagi ini Minggu (22/7)sekitar fukul 6.30 Wib warga Rt 02/19 terlihat ramai, ada yang berteriak ular-ular ada ular besar.

Nenti ketua Rt 02/19 di Hub via telepon seluler terkait kemunculan ular besar di wilayahnya membenarkan. Benar pagi ini warga menangkap so, ekor ular piton dengan panjang sekitar 4 meter dan berat 7kilogram,” Ular Piton diduga berasal dari kebon jati milik mantan pejabat, dan karena 1 bulan yang lalu warga melihat dan menangkap ular serupa dari lahan yang di tanami jati tersebut, ” terang Nenti.

Di tempat yang sama Nasrudin di temui pada media ini menceritakan, ” Ular piton itu masuk ke kediaman Hendra Priadi, dengan susah payah dan sedikit membongkar lantai, ahirnya ular besar yang menakutkan itu di tangkap warga,” kata mantan ketua Rt ini.

Lebih lanjut Nasrudin mengatakan, ” Wargga berharap agar pemilik tanah yang tanami pohon jati yang terlihat rimbun itu dan tidak di rawat, agar bisa membersikan lahanya yang saat ini menjadi sarang ular yang selalu menggangu ini, ” Ucap karyawan Karnos Film, yang kata tetangga mirip jacky Can bintang laga dari Hongkong ini.
Sampai berita ini di turunkan Ular piton dalam kondisi hidup ini diamankan di rumah Sehendar yang tidak jauh dari kediaman ketua RW 19 Nata Suhendar, agar warga tidak resah (Rudi. HRP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

73 − 65 =