Yayasan Global Pelangi Kembali Sukses Bangun Rumah Warga Di Tapos

FOKUSATU – Cecep akhirnya dapat tersenyum melihat rumahnya yang hampir selesai di rehab oleh yayasan Global Pelangi (YGP).

Di temui di rumahnya Sabtu (21/7)Cecep(63) RT 10 RW 10 Kelurahan Sukamaju Baru Kecamatan Tapos Kota Depok Jawa Barat Indonesia, Pada Media ini mengatakan, Saya seperti mimpi saja, melihat rumah yang berubah 100%.

” Saya hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga pada semua yang membantu bedah rumah ini, kepada Bapak H. Methadone juga kepada YGP Mr Park Mangho selaku pelindung yayasan, RT Sani ketua yayasan atas nama keluarga saya mengucapkan terimakasih sekali lagi, tanpa bantuan Bapak semua mungkin kami sekeluarga sudah tertimpa rumah karena memang keadaanya rusak parah, ” ucap lelaki paru baya ini.

Mr. Park Man ho di temui di lokasi bedah rumah mengatakan, giat bantu perbaikan rumah kali ini yang ke 4 dan yang terparah karena kondisi pisik rumah hampir roboh. ” saat ini perbaikan sudah hampir finis dan selesai, teras, ruang depan, kamar dapur dan kamar mandi selesai, sudah tahapan pengecatan saja, untuk biaya keseluruhan sekitar Rp. 70 juta, kami merasa puas dapat membantu, ” tegas tenagakerja Sosial asal Negeri Korea Selatan ini.

Di tempat terpisah ketua YGP M. Sani saat di kommfirmasi giat bedah rumah Cecep mengatakan, benar YGP sudah hampir selesai bedah rumah pak Cecep dengan seluruhnya lantai keramik,tadinya tidak ada sumur kami buatkan permanen dan layak.

” Rencana kalau tidak ada halangan tanggal 25 Juli ini Pak Wakil Walikota Depok bersedia untuk mengunting pita, tanda pemakaian rumah pak cecep yang keseharianya adalah petugas keberdihan RT ini, atas semua ini kami mengucapakan terima kasih kepada seluruh yang mendukung bedah rumah ini, ” jelasnya. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 60 = 64