Peringati Isra Mi’raj, Kecamatan Dan KUA Tapos Undang Mamah Dede

FOKUSATU – Pemerintah kecamatan Tapos bersama Kantor Urusan Agama (KUA) mengadakan kegiatan hari besar keagamaan yaitu Isra Mi’raj Nabi Muhamad SÀW Rabu pagi ( 28/4) di halaman kantor kelurahan Tapos kecamatan Tapos kota Depok.
Giat ini di hadiri oleh Forum Pimpinan Komunikasih Pimpinan Kecamtan (Forkomimka) yaitu Camat Tapos Hasanuddin, sekertaris Camat (Sekcam)Diki Erwin.S.sos.MH, Wakapolsek, Danramil Cimanggis Tapos, 7 Lurah, kepalah KUA, LPM se kecamatan Tapos, RT dan RW, Alim Ulama, perkumpulan majlis taklim se kec Tapos.

Diki Erwin Sekcam Tapos Tapos di temui di selah-selah acara mengatakan,” giat ini adalah rangkaian dari giat hari jadi kota Depok ke 19. Kami Forkopimka terutama KUA bekerja sama adakan peringatan Isra Mi’raj bersama,” jelas Diki.

Di tempat yang sama Camat Tapos Hasanuddin menjelaskan, giat ini kami mengundang Dai kondang Mama Dede, untuk siraman rohani madayarakat kec Tapos.” Atas nama Pemerintah kecamatan saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya seluruh elemen masyarakat, tanpa itu ga mungkin acara ini terselengara dan sukses dan kita mengambil tema adalah” Dengan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW, Mari Kita Wujudkan Ketakwaan dan Kebersmaan Dengan sesama Masyarakat Untuk Mempererat Ukuwa Islamiyah,” jelas Hasanuddin.
Sementara di ratusan jamah yang di dominasih para ibu-ibu. Penceramah kondang Mama Dede dalam tausianya mengatakan, wanita kita dapat di ibaratkan lebah. Karena lebah dengan ribuan jumlahnya di pimpin oleh Ratu lebah yang notabone adalah perempuan.” Seorang Perempuan Cerdas yang mampu tidak di larang menjadi pemimpin,” Ucap nya.

Sementara terlihat para jamaah begitu serius dan khusuk saat mendengarkan tausiah dari Ustajah yang tinggal di kecamatan Beji Kota Depok ini. ( Rudi.Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 6 = 15