Paswascam Tapos Cimanggis Lantik Panwaslu Kelurahan

FOKUSATU – Pengawas kecamatan ( Panwascam) Tapos dan Cimanggis melantik Panwaslu kelurahan pada pemilihan umum Dewan perwakilan Rakyat ( DPR )DPRD Daerah, Dewan perwakilan daerah (DPD) serta pemilihan Presiden Tahun 2019 di aulah kantor kecamatan Tapos Sabtu ( 7/4) . Acara di hadiri Komiseoner Bawaslu kota Depok ir.Eliyas Tata Ginting, Panwascam Tapos ketua Junaidi S.pd, anggota abdushomad, Bambang, ketua Panwascam Cimaggis Hoirul Anwar dan anggota, sekcam Tapos Drs.Diky Erwin, Camat Cimanggis Eman Hidayat, Kapolsek Cimanggis Tapos Kompol Suyid, Danramil di wakili Peltu Margono Para Lurah, PPk, PPS dan para undangan.

Sekertaris kecamatan Tapos Drs.Diky Erwin pada sambutanya mengatakan, setelah menyaksikan pelantikan dan sumpah jabatan, semoga para pengawas kelurahan di 2 kecamatan yang di lantik hari ini, menjadi pengawas yang baik agar pesta demokrasi ini menjadi harmonis.” Para pengawas dapat menciptakan situasi persuasip dan jangan galak- galak, ” jelas Diky yang baru ini.

Di tempat yang sama Camat Cimaggis Eman Hidayat dalam arahanya mengatakan, selamat buat para pengawas kelurahan yang di lantik hari ini, semogga tugas berat ini di jalankan tidak harus kaku. Karena kita perlu menciptakan kondisi nyaman,” mari kita kerja sama saling besineji dan kami pemerintahan wilayah siap membantu dan mensuport serta bersineji,” ucap mantan sekretariad KPUD kota Depok ini.

Sementara komisioner Bawaslu kota Depok di wakili oleh ir.Elyas Tata Ginting dalam sambutanya mengatakan, kerja keras kawan- kawan dalam mengawasi tahapan coklit kemaren cukup bagaus dan baik ini terlihat dari temuan adanya di duga pemilih siluman ( TMS). “Saya berharap PPK,PPS adalah angap mitra kerja kritis jangan patner, Integritas kita akan di uji di lapangan, Bersama Rakyat Awasi Pemilu,” tegas Ginting. Adapun pengawas kelurahan yang di lantik adalah :

Kecamatan Tapos, kelurahan Tapos Udin Abas S.Ap, Cimpauen Peri Sumantri, Leuwinangung Sopian Hadi, Cilangkap Suyatno, Jatijajar Erna Rusmiati,Sukamaju Baru Nina Novianthi dan kelurahan Sukatani Suryanthi.
Sementara untuk pengawas kelurahan Kecamatan Cimanggis yang di lantik adalah :
Untuk kelurahan Tuggu Mulya, Harjamukti Enisagita, Mekarsari Lina , Pasirgunung Selatan Nurman Pukiarto,Curug Danu dan kelurahan Palsilgunung Selatan adalah Bayu.

Sementara di luar arena pelantikan Wawan Rambo saat di mintai tanggapanya pada media ini di sekitaran taman kelurahan Tapos berujar, saya berharap para pengawas yang di lantik hari ini menjalankan tugasnya propesional.” Semoga dengan di lantiknya para pengawas tingkat kelurahan dapat membantu terciptanya kuwalitas serta mutu Pilgub, Pileg dan Pilpres tidak ada sengketa dan permasalahan yang dapat memecah belah bangsa. ( Rudi.Harahap )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 6 = 4