TP.PKK Tapos Siap Menangkan Lomba UP2K Tingkat Nasional

FOKUSATU – Tim pengerak PKK kelurahan Tapos bersama TP PKK Kecamatan dan TPKK tingkat kota Depok tahun 2018 ini di percaya mewakili Propinsi Jawa Barat maju ke tingkat Nasional dalam lomba UP2K bersaing di 33 Propinsi.

TP PKK kecamatan Tapos Uniarsih di temui saat rapat persiapan lomba UP2K di kantor kelurahan Tapos Senin ( 2/4) di dampingi Sri TP PKK tingkat kota mengatakan, kami memiliki jargon yakni, Gersami jaga UP2K PKK artinya gerakan bersama membangun ekonomi dan kesejahtetaan keluarga dengan up2k PKk. Lebih lanjut Ibu Camat Tapos ini mengatakan, semangat GERSAMI UP2K PKK adalah, Autarki adalah dari kita oleh kita untuk kita, Tilube ( belakeberadaanya,beli produknya,bangkitkan produksiny), ATM ( amati kebutuhan masyarakat,tuangkan ide kreatipitas, modifikasi pruduknya),” saya berharap TP.PKK kelurahan Tapos dapat menjadi yang terbaik,” jelas ketua TP.PKK kec Tapos yang baru ini.

Di tempat yang sama TP.PKk kelurahan Tapos Ibu Trisutanto sedikit menambahkan, saya yakin sepanjang kita mau berusaha dan semangat juga kita sudah punya pengalaman saat tingkat propinsi selain pokja,LPM , Karangtaruna dan steakhoulder lain dengan potensi yang ada mudah- mudahan kita dapat yang terbaik dari 33 propinsi se Indonesia.” Bersama KWT, PKK, LPM dan Karang Taruna kelurahan Tapos siap membudidaya lele jenis Yarmen Sankuriang ( bayar setelahpanen ), dan budidaya pohon alpukat di harap kedepan menjadi kampung Agro,” jelasnya.
Dediwiata S.sos ketua lembaga pemberdayaan masyarakat(LMP) kel Tapos di temuai di tempat yang sama saat rapat koordinasi ( Rakor ) mengatakan,” kami prinsipnya siap berpartisipasi dan mendukung giat lomba tingkat Nasional UP2K ini, dengan semangat guyub masyarakat kita pasti juara,” terang Dedi di dampingi Bimas Bribka Asep Ruhendi, Babinsa Sertu Nawi, perwakilan karang Taruna Heri dan Wawan Rambo. ( Rudi.Hrp )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

28 + = 36