Kecamatan Tapos Siap Gelar Hut Kota Depok Ke 19

FOKUSATU –  Gebyar semarak memperingati hari kelahiran kota Depok ke 19 Tahun mulai di bicarakan seantero kota Depok. Bertempat di aula kantor kecamatan Tapos Kamis (29/3) Camat Tapos Hasanuddin,sekertaris Camat ( Sekcam ) Diky, Para Lurah, para ketua Lembagga pemberdayaan masyarakat ( LPM ) dari 7 kelurahan, Ade Firmasyah SH, perwakilan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Pk kecamatan Tapos Solihin Muckhtar, mewalili unsur ormas juga undangan lainya.

Dediwiati S.sos ketua panitia yang juga ketua LPM kelurahan Tapos mengatakan, kami telah membentuk kepanitiaan dalam memperingati hari jadi kota Depok ke 19 tahun, untuk sekertaris Taufik ketua LPM Cilangkap, Bendahara Adien ketua LPM Cimpauen di bantu semua steak Houldear yang ada di kecamatan Tapos.

Lebih lanjut Dedi mengatakan,” kegiatan rencananya adalah gerak jalan santai di ikuti seluruh manyarakat kecamatan Tapos dengan doorsprize hadia utama motor, mesin cuci dan lainya,” jelas Dedi.
Di tempat yang sama Sekcam Diky dalam arahanya mengatakan, untuk kegiatan Hut kota Depok yang jatuh di bulan April untuk tingkat kec Tapos kita adakan secara bersama-sama dari 7 kelurahan yang di pusatkan di kecamatan,” saya berharap giat ini masyarakat antusias menyambutnya dan kalau ada berkeinginan meramaikan hari jadi Depok dengan cara lain, itu hak masyarakat sepanjang tertip dan santun,” tegas Sekcam.

Masih di tempat yang sama Solihin Muckhtar sedikit berkomentar, pada prinsipnya kami mendukung giat gerak jalan santai yang akan di laksanakan ahir bulan April ini. Tapi saya juga punya keinginan lain, kami para Ormas rencana akan menggelar acara juga di luar giat panitia. Kami akan gelar pasukan ormas yang ada di kec Tapos,” ini kan tahun pilitik dengan momen hari jadi kota Depok kami mau berbuat yang terbaik untuk kota ini, kami akan siap mengamankan kec Tapos dari ganguan unsur keamanan, ketertiban kami ingin bersatu,” tegas Kodon sapaan tokoh Pemuda yang cinta kotanya ini.
Lebih lanjut Kodon mengatakan, kami tidak akan merusak apa lagi mencoreng kampung kami sendiri,” tolong hargai kami yang ingin dan mau berbuat untuk kampung sendiri dan jangan di fonis kami Negatip,” Tiang pondasi Negara ini adalah Pemuda kami sadar itu,” kami berbuat tidak akan menyusahkan warga dan saya ucapkan, Selamat Hut Kota Depok ke 19 semoga di usia yang mulai menanjak dewasa kedepan akan lebih mengayomi dan kota Depok milik warga Depok bukan milik perorangan apalagi golongan,” Tegas kandidat ketua PK KNPI Tapos ini. ( Rudi.Harahap )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

84 + = 89