Pengurus DPD KNPI Kota Depok Dilantik

FOKUSATU – Bertempat di Balaikota lantai satu Rabu (7/3)pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok periode 2018 -2020 dilantik. Terlihat pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) siap di lantik, namun terjadi insiden ula oknum( Jawara ) beberapa warga yang menghadiri acara pelantikan.

Pengurus DPD KNPI yang bakal dilantik tak dapat menerima perlakuan tersebut, dan terjadilah perkelahian seru, yang sebelumnya diawali dengan berbalas pantun. Itulah rangkaian awal acara pelantikan. Pengurus DPD KNPI Kota Depok, Periode 2017 – 2020, pada Rabu, 7/3/2018, Acara budaya tersebut dikenal dengan palang pintu.

Dalam agenda acara yang beredar di kalangan Jurnalis, bahwa Walikota Depok bakal hadir dalam acara pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Depok, periode 2017 -2020, tetapi hingga acara berakhir, Walikota Depok tidak terlihat.

Ditemui di tempat acara ketua DPD KNPI Kota Depok, Bobby Harahap yang baru di lantik mengatakan ,” Bahwa jajaran pengurus DPD KNPI Kota Depok siap membangun Kota Depok,” Tegas Bobby.

Ketua DPD KNPI Jawa Barat Rio Dewantara dalam sambutannya mengatakan, “Depok bagi KNPI Jawa Barat adalah masuk dalam wilayah khusus, karena program kerja DPD KNPI Depok sangat bersinergi dengan masalah kepemudaan di Jawa Barat.” ucapnya. Lebih lanjut Bobby Harahap mengatakan, bahwa KNPI Depok haruslah di pimpin oleh pemuda yang berkualitas.” katanya.

Rio juga menambah bahwa KNPI Jawa Barat, wajib berterima Kasih kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, Rudi HM. Samin, yang menurutnya adalah pembina dan pencetak kader bagi calon pimpinan KNPI di Kota Depok.

Sementara di tempat yang sama Kepalah Dinas Poryata,saat membacakan sambutan Walikota Depok, yang dalam sambutannya mengatakan bahwa,” kiranya KNPI Kota Depok dapat membangun kerjasama dengan pemerintah dan stake-holder lainnya.” jelasnya.

Walikota dalam sambutannya juga menyampaikan harapananya kira DPD KNPI Depok untuk lebih mengembangkan dirinya menjadi organisasi yang profesional dan mandiri serta berkarya demi bangsa dan negara, khususnya bagi Depok dan masyarakatnya. Walikota juga mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Depok periode 2017 – 2020.Di tempat berbeda Solihin Muctar tokoh pemuda timur kota Depok di temui di kantor kecamatan Tapos Rabu (7/3)mengatakan, saya mengucapkan selamat atas di lantiknya pengurus DPD KNPI kota Depok,” dengan di ketuai oleh Bobby Harahap saya yakin kedepan semangkin maju, juga pengurus Pk yang sudah tidak berjalan atau SK telah mati agar secepatnya di lakukan pemilihan, ” tegas Kodon sapaan akrabnya Ini mengahiri pertemuan dengan Media ini ( Rudi. Hrp.Solihin m)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

32 − = 26