SSB Club Dan Bimaputra Club Gondol Piala AFC U15 & U13

FOKUSATU – Bertempat di lapangan BFC, Banjaran Pucung kelurahan Cilangkap kecamatan Tapos kota Depok Minggu ( 18/2). Pertandingan sepak bola usia 13 dan usia 15,perebutan piala Ade Firmasyah Center ( AFC).

Dalam tanding final usia 13 SSB Bimaputra melawan SSB MC Depok yang di menagkan, SSB Bimaputra sebagai juara 1 usia 13, sedang laga usia 15 final, tanding IRC ( Ikatan Remaja Cilqngkap) melawan Bimaputra yang berasal dari BBM Depok ini, berhasil di kalahkan 1-0 untuk kesebelasan IRC, dan dengan kemenagan itu IRC usia 15 berhasil mengondol piala AFC dan dana pembinaan.

Laga final ini di hadiri oleh Camat Tapos Muchsin Mawardi S. Ip. Ade Firmasyah SH.Lurah Tapos Soibun, Dediwiati ketua LPM Tapos, H. Maulana, juga para undangan dan opisial masing-masing Club.
Dalam Sambutanya Camat Tapos Muchsin Mawardi mengatakan, ” saya beri apresiasi setingi-tinginya atas berhasilnya gelalaran perebutan piala AFC ini, semoga kesepan momen seperti ini terus dilakaukan, ” tegas Camat, sambil menutup secara resmi gelalaran pertandingan sepak bola yang cukup bergengsi ini. Sementara ditempat yang sama Ade Firmasyah pemilik FC Tapos Manatahan sedikit menambahkan, saya berharap dengan membuat iven seperti ini dapat menumbuh kembangkan sepak bolah di kota Depok. ” kuatkan generasi dengan berolahraga,kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil, berusaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki, ” tegas Ade, tokoh olahraga dan pemuda kecamatan Tapos ini.
Sementara hasil laga tanding perebutan piala AFC 2018 adalah, kategori usia 13 juara 3 bersama Bedeng FC, dan SSB Tapos, Juara 3 usia 15 ,bersama SSB Tapos, SSB Rajawali, Juara 2 usia 13, SSB MC Depok, Juara 2 usia 15, Bimaputra, Juara 1 usia 13, SSB Bimaputra, serta juara 1 usia 15 adalah IRC. ( Rudi. Hrp, Srp kdon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

77 + = 86