Pengajian Bulanan Majelis Ta’lim dan Zikir Attasbih Hadirkan DR. KH. Luthfi Fatulloh

FOKUSATU – Pengajian Bulanan Majelis Ta, lim dan Zikir Attasbih Hadirkan DR. KH. Luthfi Fatulloh
Kegiatan pengajian Majelis Ta, lim dan Zikir Attasbih, bulanan para ustad dan ustazah, tokoh masyarakat sekelurahan Tapos kecamatan Tapos kota Depok Kamis ( 15/2 ) di adakan di rumah makan Pondok gurame yang beralamat di Rt 01/01 Tapos.

Kegiatan pengajian para Usatad dan ustazah ini di sebagai tausiah menghadirkan DR. KH. Luthfi Fatulloh Lc. MH dari Jakarta, juga di hadiri H. Kami Rayana tuan rumah, Camat Tapos Muchsin Mawardi,M.imron Lurah Tapos, ketua pengajian H. Solehudin, sekertaris Dedi Wiati, tokoh pemuda kecamatan Tapos Ade Firmasyah SH, para ustad , ustazah,dan tokoh masyarakat.

Dalam Tausiahnya DR. KH. Luthfi Fatulloh Lc.MH membahas tentang doa -doa sehari -hari yang kita laksanakan dalam kehidupan.

Luthfi Fatulloh mengatakan, Quran hebat karena wahyu,dan buatan Allah Swt, dalam hal hidup untuk mengamalkanya. Kita harus menjadi agen kebaikan, dan mulainya seorang pemimpin adalah bersikab adil,” ketika para pemimpin adil maka pemimpin itu mendapatkan pahalah sangat berlimpah,karena didoakan yang terbaik oleh masyarakatnya,” jelas Kiayi jebolan Al-Azhar Kairo Mesir.

Sementara meski diguyur hujan terlihat para jamaah Majelis Ta, lim dan Zikir Attasbih begitu khusuk mendengarkan tausiah, sekali kali terdengar suara tertawa, karena DR. KH. Luthfi Fathulloh Lc. MH juga dalam penyampaian tausiahnya di sisipi dengan bercanda. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + = 20