Reses Anggota DPRD Kota Depok Dari Partai Nasdem Berlangsung Meriah

FOKUSATU – Reses anggota DPRD kota Depok dari Partai Nasional Demokrat ( Nasdem) daerah Pemilihan Tapos – Cilodong Rabu (7/2) di kediaman Hj. Sumiati Rt 03/05 kelurahan Tapos kecamatan Tapos kota Depok Jawa Barat.

Kegiatan di hadiri tidak kurang 91 orang dari para kader dan masyarakat juga Sasmita angota DPRD F. Restorasi, Gio Adi Sopyan selaku Dewan Pertimbangan Partai, Iqbal Fadillah,Iman ketua DPC, serta para undangan lainya. Giat Reses anggota Dewan Kota Depok, Sasmita. Rabu, (7/2)

Acara Reses yang digelar di kediaman warga ini adalah untuk digunakan menyerap aspirasi dan konsolidasi kekuatan partai.

“Alhamdulillah, aspirasi dari Masyarakat di daerah pemilihan saya sudah sebagian terealisasi” Tegas Sasmita di sela-sela sambutan.
Iman ketua DPC di tempat yang sama mengatakan, giat reses ini dialihkan sebagian ke struktur partai,perwakilan dari 7 kelurahan yang ada di kecamatan Tapos. Pokok pikiran angota Dewan ( Pokir ) kita arahkan menyangkut sarana kepemudaan, melalui pengurus ranting (DPRt),” saya berharap dengan reses ini aspirasi masyarakat dapat terserap dan dapat di emplementasikan, sehingga dapat dirasakan masyarakat langsung, ” pintanya.
Sementara di tempat yang sama Hj. Sukaisih saat dimintai pendapatnya mengenai giat ini berujar, saya simpatisan dan saya senang organisasi, juga dengan anggota DPRD kita bang Sasmita saya cukup akrab dengan beliau. ” saya berharap dengan adanya reses ini angota dewan kita dapat memahami pengajuan apa yang dibutuhkan di lingkungan, dengan mendengar langsung,kedepan saya berharap kegiatan serupa sering dilakukan, agar anggota DPRD lebih dekat dengan konsitwenya,” jelas Ibu cantik ini.

Sasmita menambahkan, selain infrastruktur, akan dibagikan 1000 kartu Indonesia pintar untuk Tapos-Cilodong dengan sinkronisasi Kemendikbud dan Komisi X DPR RI.

“Kita akan bagikan 1000 KIP ke siswa di sekitaran Tapos-Cilodong” tambahnya.
Sasmita menambahkan, memasuki tahun politik sekarang ini, kami juga sudah siap, terutama persiapan jelang Pilgub Jabar dan pemilihan angota legeslatip, ” hari ini juga sengaja para kader kami kumpulkan untuk mendapat sedikit pelatihan tentang saksi – saksi, ” saksi – saksi ini merupakan unjung tombak dan mereka perlu pemahaman, karena kedepan nanatinya akan di tempatkan ke beberapa TPS yang ada, saksi adalah tim pengerak garda terdepan ” ucap angoata DPRD ini yang dekat dengan masyarakatnya. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

94 − 93 =