Jedun Dipenjara, Sang Ibu Malah Liburan

FOKUSATU –  Baru-baru ini, pesinetron Jennifer Dunn ditangkap oleh polisi jelang malam pergantian tahun baru karena diketahui memakai sabu. Tepatnya pada 31 Desember 2017 di kediaman yang beralamat di Jalan Bangka XI C No. 29, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kini, perempuan yang akrab disapa Jedun itu sedang melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut terkait dengan kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

Namun, ketika pemain film ‘Buruan Cium Gue’ itu sedang terkena masalah, sang ibu yang bernama Linda Caroline, dikabarkan pergi ke Bandung untuk berlibur.

“Kan liburan” ujar salah satu orang di kediaman Jedun, saat ditemui, Kamis (4/1) siang.

Tak hanya memberi tahu keberadaan sang ibu, wanita yang berada di balik pagar besi hitam itu juga hanya menitipkan pesan dan doa untuk proses hukum yang tengah dijalani pesinetron berusia 28 tahun tersebut.

“Doanya, supaya (kasus narkoba) dia cepat beres persoalannya, aamiin,” ucapnya.

Saat ditanya perihal alasan kepergian sang ibunda ke Bandung dan kapan kembali ke Jakarta, wanita tersebut tidak ingin memberikan banyak komentar.

“Maaf ya, enggak mau ngomongin ini lagi. Sudah ya, terima kasih,” sahutnya sambil masuk ke dalam rumah.

Jedun tertangkap karena kasus dugaan narkoba untuk ketiga kalinya. Penangkapan tersebut dilakukan saat pihak kepolisian mengamankan seorang pemasok berinisial FS (40) di kediamannya, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pada 31 Desember 2017.

Polisi menemukan barang bukti sabu seberat 0,6 gram dari FS, yang akan hendak mengirimkan sabu itu untuk Jennifer.

Berdasarkan keterangan polisi dari FS, ia mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang berinisial Al, yang sampai saat ini masih menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 9 =