Salshabilla Adriani Kolaborasi Dengan Perusahaan Aplikasi Mobile EscapeX

FOKUSATU – Artis multi talenta, Salshabilla Adriani, mengumumkan diluncurkannya aplikasi resminya yang berkolaborasi dengan perusahaan teknologi berbasis di New York EscapeX pada 16 November 2017 yang bekerjasama dengan Gushcloud International – Global Influencer & Entertainment Marketing Co. Aplikasi ini akan memiliki konten ekslusif, kontes, dan hadiah melalui pasokan sosialnya, yang memudahkan para fans untuk berinteraksi secara langsung dengannya dan dapat terlihat. Hal ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para fansnya, yang dapat menikmati interaksi dan juga dapat melihat langsung kehidupan pribadi sang artis.

Aplikasi ini akan memudahkan para fans untuk mengakses akun sosial media Salsha (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube). Fitur yang paling menarik dari aplikasi ini akan menjadi yang pertama dari aplikasi sejenisnya yang memungkinan para fans untuk mengepost di aplikasi dan membangung sebuah komunitas.

Salshabilla Adriani adalah seorang artis dan juga penyanyi yang lahir pada 12 Agustus 2000 yang memulai karir pada usia 7 tahun pada sebuah serial TV dengan judul “Eneng dan Kaos Kaki Ajaib” yang kemudian dilanjutkan dengan beberapa film seperti “Kuntilanak 2” (2007), “CJR The Movie” (2015), “Relationship” (2015) dan “London Love Story 2” (2017). Dia juga memulai karir menyanyinya dengan mengeluarkan single “Belum Cukup Umur” (2011), “Malu Tapi Mau” (2012) dan yang terakhir “Malaikat Baik” (2017).

“Tidak ada contoh yang lebih baik dari ungkapan “bakat tidak mengenal usia” selain Salshabilla Adriani. Kami sangat bersemangat untuk bekerjasama dengan Salshabilla dengan menyediakan sebuah platform yang dimilikinya yang memungkinan para fansnya untuk menjadi lebih dekat dengan Salsha dan mendapatkan banyak penghargaan.” ucap CEO EscapeX, Sephi Saphira.

Superstars :  Terobosan terbaru dalam keterlibatan fans

 Sebuah fitur yang dipatenkan dan menarik akan mengubah bagaimana fans akan berinteraksi dengan Salshabilla, memberikan mereka pilihan untuk meningkatkan visibiltas komennya atau teman-temannya dan yang kemudian akan dapat dilhat secara langsung oleh sang artis idola. Dengan mengubah penghargaan menjadi mata uang virtual, seluruh fans dapat saling bertukar poin yang dihasilkan atau dibeli dalam mata uang khusus dalam aplikasi untuk mempromosikan diri mereka masing-masing dan yang lain untuk menjadi komen yang teratas dalam pasokan komen dan menjadi top fans. Fitur istimewa juga meningkatkan keterlibatan antara fans, sehingga memberikan suasana komunitas sebenarnya.

Sponsoships & Advertising : Menjadikan aplikasi ini tetap gratis untuk para fans

 Bagi artis seperti Salsha, rute digital independen seperti ini dan kemampuan untuk membangun sebuah komunitas pada platform miliknya sendiri menawarkan kelebihan. Dengan menjadi gratis untuk para fans, aplikasi ini akan memiliki konten sponsorship dan iklan dengan keuntungan akan diberikan kepada mereka yang memproduksi konten yang menarik orang- orang ke aplikasi ini dan web.

“Saya menginginkan yang terbaik bagi SalshaLova, untuk membuat mereka bahagia dan tentu saja ini akan membuat saya juga bahagia, dan saya dengan tulus berharap saya dapat lebih mudah berinteraksi dengan SalshaLova di luar sana melalui aplikasi resmi milik saya sendiri” ungkap Salshabilla.

Mengenai Gushcloud

Gushcloud International, didirikan oleh Vincent Ha dan Althea Lim, adalah sebuah perusahaan influencer marketing dan entertainment yang menghubungkan audiens dan juga brand dengan pencipta melalui representasi dan manajemen, strategi brand dan juga activations, servis marketing, sales dan distribusi produksi media dan event-event penting. Gushcloud saat ini memiliki 9 kantor di Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, Korea, USA dan terbaru Jepang.

“Gushcloud pertama kali menemukan Salshabilla ketika dia berusia 16 tahun dengan 1 juta follower dan berinvestasi di pertumbuhannya menjadi salah satu talen remaja Indonesia yang paling popular dengan jumlah follower sekarang 5.7 juta.” ucap CEO Gushcloud Entertainment, Althea Lim” Althea Lim, CEO Gush Cloud International (Entertainment Group)

Mengenai EscapeX

Aplikasi resmi Salshabilla dikembangkan oleh EscapeX, sebuah perusahaan teknologi New York yang memproduksi aplikasi label putih untuk para artis seperti Agnez Mo, Bob Marley, Jeremy Renner, Marc Anthony, Enrique Iglesias, Sunny Leone, Remo D’Souza, Amy Jackson, Nargis Fakhri, Prilly Latuconsina, Ayu Ting Ting, Ravindra Jadeja dan 80 selebritis lainnya. Didirikan pada Desember 2014 oleh para wiraswasta di industri mobile dan entertainment, EscapeX memiliki 70 anggota tim bekerja di seluruh dunia dengan sebuah misi untuk membangun sebuah model keterlibatan yang berebda; untuk memoles kembali media sosial dimana kendali berada di tangan penciptanya, bukan platform. Dimana keterlibatan yang menarik pengguna akan diberikan kompensasi, bukan jaringan yang mereka gunakan. Dimana komunikasi akan berjalan secara langsung, tanpa perantara. Dan setiap orang dapat terlihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 84 = 86