Salshabilla Adriani Mantap Berkarier Solo Lewat 'Malaikat Baik'

WARTAHOT – Mantan kekasih Aldi Cjr, Salshabilla Adriani baru saja meluncurkan single solo perdananya bertajuk ‘Malaikat Baik’. Pasca lepas dari girlband terdahulunya, Elovii, yang bubar di tengah jalan, dara 16 tahun itu memantapkan diri untuk bersolo karier.

“Kebetulan semua pada mencar, masing-masing pada sibuk, yasudahlah kita jalan sendiri-sendiri,” ujar Salshabilla saat ditemui dalam peluncuran singlenya di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (12/2/2017).

Yang menarik dari acara yang digelar akhir pekan kemarin, selain meluncurkan single baru, Salsha begitu ia karib disapa juga sekaligus merayakan 6 tahun anniversary Salsalover, sebutan bagi fans club Salsha.

Tak hanya itu, pada kesempatan yang sama, Salsha juga mendapat kejutan dengan kehadiran sang mantan kekasih Aldi ‘CJR’ dalam acara itu.

“Hari ini juga sekalian ngerayaain anniversari 6 tahun Salsalover plus rilis single Malaikat Baik, eh ternyata Aldi juga datang. Dia selalu surprise gitu dan selalu hadir di acara aku,” ungkap Salsha tersenyum.

Dara berambut panjang itu mengatakan single teranyarnya ini merupakan hasil ciptaannya sendiri. Inti liriknya bercerita tentang harapan agar malaikat tetap menjaga orang-orang tersayang yang ada di sekitarnya.

“Lagunya dibikin sama aku, Kak Aan dan Kak Jefry, dibuat di Bali. Intinya sih supaya malaikat ngejaga orang-orang yang aku sayang selama aku nggak bisa jaga mereka,” papar Salsha.

Saat ditanya maksud menjaga orang tersayang dalam liriknya tersebut, bintang sinetron ‘Anak Jalanan’ itu tak mau bicara lebih mendalam. Yang pasti, katanya, buat semua yang mendukung dirinya dalam berkarier.

Seperti diketahui, sebelum mengeluarkan single solo, Salsha memang lebih aktif dalam dunia akting. Dia juga rajin membuat vlog yang telah ditonton oleh banyak orang. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 7 = 2