Tak Laku, Artis Ini Jadi Supir Taxi Online

 WARTAHOT – Aktor Raeshard Octaviansha telah membintangi puluhan judul sinetron dan FTV. Namun, Raeshard kini dikabarkan menjadi sopir taksi online.

Kabar itu diungkapkan akun lambe_turah. Lewat posting-annya, tampak pria mirip Raeshard menjadi driver taksi online. Akun gosip itupun mengunggah foto Raeshard saat berada di dalam mobil. Dalam keterangannya, tertuliskan Raeshard kini menjadi driver uber.

“Babang ertong ganteng Raeshard Octaviansha nyambi jadi driver uber. Huhuhu ya tuhan skali2 temuin minceu sama si babang dong babang yuuuk anterin minceu keliling Jakarta kita nyari batako rasa cumi cumi yuk nanti gak usah pulang ke rumah kita langsung aja ke KUA gkgkgkgkkgk,” bunyi caption foto di akun tersebut.

Meski berwajah tampan dan berstatus artis FTV yang sering wara wiri sejak 2003-2005, ayah satu anak itu ternyata tak malu menjadi driver taksi online. Namun, tampaknya banyak yang lupa wajah Raeshard karena jarang menghiasi layar kaca.

Melihat posting-an itu, banyak netizen mengomentarinya. Banyak di antara netizen mengaku rela setiap hari naik taksi online jika driver-nya Raeshard.

clarashinfAku mau setiap hari naik uber @agustenergy

virinastefanisekalikali kita kek ya dpt driver uber macem gini 😙😚😘 @linacendraa @widyaechaa

sintiadee_Klw drivernya ini sih adek rela naik uber tiap hariii 😂😂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 3 =