Lama Tak Muncul, Olivia Zalianty Jadi Produser Puisi Teatrikal

WARTAHOT – Lama tak muncul di layar kaca, artis cantik Olivia Zalianty sedang disibukan dengen projek barunya pagelaran Puisi Teatrikal “Manusia Istana”.

Bagaimana tidak, wanita yang biasa disapa Olive ini menjadi produser sekaligus pembaca puisi di acara tersebut. Hal itu pula yang membuatnya stres atas tanggung jawab.

“Pendalaman cukup lumayan dalam dan ada meditasi khusus. Buat saya sulit dan butuh konsentrasi. Saya deket dengan mas Radhar (sutradara dan penulis) stres dan suram,” kata Olivia Zalianty ditemui diGaleri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, kemarin.

Menurut Olive, pembacaan Puisi teatrikal ini menjelaskan kegelisan dirinya terhadap bangsa di Negara Indonesia.

“Ini membuat saya protes, tapi saya bukan demonstran. Inilah bentuk protes saya melalui karya ini. Disini banyak belajar kultur yang utama,” papar adik kandung Marcella Zalianty ini.

Selain itu, menurut Olive lewat karya seni pembacaan puisi ini, tentunya diharapkan dapat mengajak para elit politik menjadi tahu bagaimana bisa berpolitik secara kultural.

“Dapat mengajak orang elit dan politisi bagaimana bisa berpolitik secara kultural. Menjadi acuan atau para elit ini bsa belajar politik secara kultural,” tutur wanita 35 tahun ini.

Puisi Teatrikal “Manusia Istana” rencananya akan rilis pada 28 Januari 2017 di Taman Ismail Marzuki. Menampilkan para pekerja seni seperti Marcella Zalianty, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Slank dan Toni Q Rastafara. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

55 − = 46