Berhadapan dengan Ruang Persidangan, Sulis Grogi

WARTAHOT – Penyanyi religi Sulistyowati atau yang akrab disapa Sulis baru saja menjalani proses sidang kedua kasus penipuan yang dilakukan oleh temannya, Ahmad Nizar Fahmi.
Sulis mengaku grogi saat memasuki ruangan persidangan dan menyimak jalannya sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Depok, Jawa Barat.
“Saya terus terang baru kali ini masuk ruang persidangan, tadi agak sempat gerogi juga. Ini kira apa yang ditanyakan, pertanyaan dari majelis hakim sama kaya saya yang pas di polres,” kata Sulis ditemui di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, kemarin.
Menurut Sulis suasana ruangan persidangan yang membuat dirinya grogi karena berkaitan dengan pertanyaan mengenai pelaku penipuan yang tak lain adalah temannya sendiri.
“Iya temen biasa sih. Sempet jadi pengurus Fans club. Saya percaya gitu ajah, sempet cerita apa-apa, ternyata pas uang masuknya makin banyak ditipulah,” ucapnya.
Tapi rasa grogi Sulis kemudian mencair setelah Sulis mampu menguasai jalannya persidangan yang berlangsung.
“Iya pertama-tama seiring jalannya persidangan ya biasa lah. Udah mulai tenang. Adaptasinya sama ruangan juga terbiasa sama hakim,” tandas wanita 26 tahun ini. (ijeh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 1 =