Bosan Jadi Musisi, Ryan D'Massiv Jadi Penjual Ayam?

WARTAHOT – Vocalis band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta atau yang lebih dikenal dengan sebutan Rian, mencoba peruntungan di dunia bisnis. Dengan membuka warung makan yang diberi nama ‘D’Penyets’, Rian mengajak serta sang adik, Dwiki Aditya Marsall atau Kiki, dalam dunia yang terbilang baru digeluti tersebut.

Awal ketertarikan Rian terjun di bisnis kuliner dimulai sekitar tahun 2009. Saat manggung di Singapura, Rian kala itu bertemu dengan salah satu sponsor band bernama Edy untuk makan di D’Penyetz. Tak disangka, Rian langsung jatuh cinta dengan masakan di tempat makan tersebut.

“Tiap ke Singapura pasti diajak mampir ke dapur D’Penyetz, jadi pelanggan setia. Kalau ke Singapura pasti ke sana,” tutur Rian di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, kemarin.

Kecintaannya terhadap menu-menu di tempat makan itu yang menjadi Rian memutuskan membuka cabang di Jakarta.

“Ini outlet ke-88. Perkembangannya pesat sekali. Saya lihat bukan mentingin banyaknya outlet tapi kualitas rasa. Itu juga jadi alasan buka,” paparnya.

Pria 30 tahun itu juga mengaku sudah menjadi penyuka masakan olahan ayam sejak keci. Alasan itulah yang membuatnya semakin yakin dengan bisnis kuliner yang dijalaninya itu.

“Terbiasa makan ayam dan menemukan menu yang enak di lidah jawa. Alhamdulillah awal 2017, aku sama Kiki buka D’penyetz dan kerjasama sama Edy,” pungkas Rian. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

53 − = 49