Elly Sugigi Siap Pisah Dengan Suami

WARTAHOT – Ely Sugigi mencurahkan isi hatinya lewat Instagramnya tentang kekuatannya sebagai seorang wanita. Mengaku bisa mencari nafkah sendiri dan tak takut kehilangan laki-laki di hidupnya, Ely disebut-sebut siap menceraikan sang suami, Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW.

Lewat akun Instagramnya, Ely seolah menceritakan tentang kondisi rumah tangganya saat ini. Koordinator penonton itu mengaku bisa mencari nafkah sendiri dan tidak takut kehilangan sosok laki-laki yang diduga netizen adalah sang suami.

“Sudah saat aq harus berdiri sendiri mencari nafkah dari dlu juga sendiri sekrang aq gak takut kehilangn sosok laki 2 yang terkadang hanya membuat sakit..pergilah kau dari kehidupanku bila hanya kehadiranmu membuat aq sakit…. Rasa sabar dan percaya diriku uda abis..aq emang wanita tidk cantik tapi aq juga mau dihargai sebagai layaknya seorang wanita yang utuh dan sempurna,” tulis Ely seraya mengunggah foto dirinya.

Selain mendapat dukungan, netizen lainnya memberikan komentar sinis. Mereka menilai Ely terlalu banyak mengumbar drama kehidupan rumah tangganya di media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

36 + = 43