Maju Dapil NTB 2 Lewat PPP Presiden Forum Kebangsaan Siap Bertarung

FOKUSATU– Dikenal banyak kalangan kampus sebagai aktivis, penulis produktif, pemerhati sosial, entrepreneurship, sebagai Presiden Forum Kebangsaan Samianto Athar memutuskan berlabuh pada partai PPP sebagai kendaraan politiknya untuk maju calon legislatif DPRI pada pemilu 2024 dapil NTB 2 yang meliputi wilayah pemilihan pulau Lombok.

Pasca penyerahan berkas di kantor DPP jln. Diponegoro hari Senin tgl 17 April bertepatan dengan tgl 27 Ramdhan hari Lailatul Qadar; “Saya menyerahkan berkas persyaratan calon di ruang pemenangan DPP PPP lantai dua yang diterima langsung komisi pemberkasan partai Fahmi Ismail “. Ungkapnya pada media.

Sebagai mantan aktivis ’98 pria yang hobi menulis, traveling ini, semasa kuliah aktif di pergerakan. Pernah menduduki ketua senat, KNPI Pusat, anggota MPI sampai sekarang. pengurus besar MCMI, PJMI, Himalo, Ormas Islam, KAHMI serta pernah mendirikan OKP nasional.

“Berbuat sesuatu sekecil apapun untuk kemaslahatan adalah filosofi kehidupan beliau “. Tutur mantan pengurus DPP Hati Nurani masa Wiranto ini.

Mengenang pergerakan sejak di bangku kuliah setelah bergabung dengan HMI ditambah dengan aliran darah Pejuang dari sang ayah bahkan sang kakek yang juga sudah dikenal masyarakat Lombok sebagai tokoh masyarakat adat, tempat semua persoalan kemasyarakatan diputuskan bersama. Berugak Elen sebagai pendopo utama tempat musyawwarah model adat Sasak tempo dulu, masih berdiri tegak sejak sebelum kemerdekaan sebagai bukti sejarah ketokohan leluhur beliau.

Sebagai penggiat dibidang pendidikan, sosial budaya dan ekonomi beberapa yayasan beliau dirikan bersama rekan sahabat perjuangan all : ” Yayasan Reaksi Cerdas Indonesia, Atlantis dan siap melanjutkan Lembaga Pendidikan yang ditinggalkan almarhum sang Ayah.

Saat ini berkiprah melayani anak bangsa sebagai wakil Dir. kerjasama dan Pengambangan di kampus Ganesha Jakarta dan sebagai Ketua dewan senat kampus pelayaran Nusa Tenggara NTB “. Pungkasnya.

Karya tulis beliau selalu mengajak untuk saling merekatkan, menghormati, meneguhkan semangat kebangsaan. Kompak utuh bersatu merawat kebhinekaan menebar cinta kasih sesama. Sebagai mantan aktivis dan penggiat pendidikan, sosial/budaya dan ekonomi yang sedang terjun dalam dunia bisnis sedang merancang skema membangun kawasan ekonomi khusus bidang pertambangan untuk kedaulatan ekonomi bangsa di bidang pertambangan, energi dan pangan. ” Bahwa bangsa besar berdaulat harus mampu mengelola sumber daya sendiri “. terangnya.

Alumnus Pondok Pesantren Al-Amien ini terjun dalam dunia politik menjawab panggilan jiwa dan dorongan komunitas agar mampu leluasa melayani sebagai penyambung lidah rakyat untuk tatanan kehidupan berbangsa bernegara yang lebih bermartabat berkeadilan.

Pilihan berlabuh di PPP mengingat, ” Partai ini adalah rumah besar ummat Islam yang merupakan partai lama yang plural dan moderat tanpa membedakan”. Jelasnya.

Beliau mengajak Milenial dan seluruh warga bangsa yang punya hak pilih untuk datang ke TPS saat pencoblosan dan dapat memilih wakil rakyat yang siap melayani, mendengar jeritan orang kecil serta hadir selalu menyuarakan kepentingan warga bangsa diatas kepentingan yang lain. Memiliki rekam jejak yang bersih, jujur, amanah, menunaikan hak rakyat, dapat dipercaya memegang amanah rakyat.

” Saudaraku diseluruh tanah air mari bersama gandeng tangan maju bersama satukan barisan selamatkan negri dari cengkraman Mafioso dengan ikut mengontrol, menjaga, roda pemerintahan berjalan pada porosnya tegak lurus untuk terwujudnya cita cita pendiri negri menuju keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dan jangan lupa datang ke TPS pada hari pencoblosan “. Ajakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 25 = 26