Oakwood Suites La Maison Jakarta Rayakan Ascott Moments Week 2023

FOKUSATU– Ascott, sebuah perusahaan akomodasi yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator penginapan internasional terkemuka, mengadakan apresiasi selama seminggu untuk semua karyawannya yang lebih dikenal sebagai Ascott Moments Week, atau lebih mudah disebut dengan AMW. AMW adalah minggu apresiasi yang penuh dengan acara, kompetisi, dan aktivitas yang bertujuan untuk memanjakan sekaligus mengedukasi karyawan tentang identitas brand Oakwood. Acara ini diadakan selama 5 hari mulai dari tanggal 22 hingga 26 Mei 2023.

Oakwood Suites La Maison Jakarta, sebagai properti serviced apartment yang baru bergabung di Ascott, juga merayakan momen tersebut. Di Oakwood, kami selalu ingin memberikan kenyamanan dan kehangatan khas rumah, tidak hanya bagi tamu namun juga kepada karyawan kami. Hal ini tercermin dari kegiatan yang diadakan, contohnya di hari pertama General Manager beserta Kepala Departemen menyajikan kopi dan makanan ringan serta eskrim di sore hari sebagai apresiasi atas kerja keras seluruh associate. Di hari kedua kegiatan dilanjutkan dengan kompetisi memasak dan diakhiri dengan jalan sore sehat Bersama seluruh associates dan General Manager. Hari Ketiga merupakan salah satu hari yang ditunggu karena associates dapat menikmati massage gratis dari General Manager maupun Kepala Departemen kegiatan ini begitu ramai dihadiri oleh para associates. Christian Jacob, selaku General Manager Oakwood Suites La Maison Jakarta mengungkapkan kebahagiaannya “Saya sangat senang, dan berharap aktivitas ini bisa dilakukan rutin. Ini merupakan ungkapan apresiasi kepada associates yang telah bekerja keras untuk kepuasan tamu”. Di hari keempat diadakan kegiatan AMW garage sale bagi seluruh associates yang juga dihadiri oleh Patrick Legrand selaku area manager The Ascott Limited. Patrick Legrand mengungkapkan perasaan takjub nya “Saya sangat senang Oakwood Suites La Maison Jakarta berpartisipasi di tahun ini, dengan ide garage sale yang sangat menarik, semoga barang-barang saya bisa terjual semua” diungkapkan sambal tertawa. Acara di hari terakhir akan ditutup dengan General Staff Meeting dan makan siang bersama dan Talent Show. “Selain sebagai apresiasi dan edukasi identitas Brand kita menggunakan momen ini untuk bersenang-senang, agar kehidupan work-life balance” disebutkan oleh Vanessa Velindra, Marketing Communications Manager dari Oakwood Suites La Maison Jakarta.

Oakwood Suites La Maison Jakarta berlokasi secara strategis di kawasan Barito – Jakarta Selatan merupakan sebuah serviced residence dengan 80 kamar mulai dari One Bedroom Executive hingga Three Bedroom executive dengan luas kamar mulai dari 110m2 hingga 169m2. Selain menawarkan akomodasi unggulan, Oakwood Suites La Maison juga menawarkan akses yang mudah ke beberapa food & beverage outlet yang terkenal yaitu Starbucks, Jowa Korean BBQ, dan Glosis. Ada pula Rezeki Freshmarket yang menawarkan produk yang sangat lengkap kepada para konsumenya. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang kami dapat mengunjungi www.discoverasr.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 14 = 17