TERKUAK KEBAIKAN VANESSA ANGEL OGAH DIBAYAR MAHAL OLSHOP

FOKUSATU – Kepergiannya sangat mengejutkan semua orang termasuk para artis kerabat dekat hingga menimbulkan rasa duka yang mendalam.

Vanissa Angel dan suaminya Bibi jenazahnya telah dimakamkan di Taman Penakaman Umum Malaka Pesanggrahan Jakarta Selatan Jumat (05/11/2021).

Pasangan tersebut dimakamkan secara berdampingan dengan prosesi secara islam.

Banyak cerita dan tanggapan serta komentar yang mengisahkan tentang kebaikan kedua pasangan tersebut datang dari para selebritis, kerabat dekat hingga warganet lewat media sosial yang salah satunya datang dari akun twiter @alvianbolang.

Cuitan @alvianbolang tersebut menuliskan cerita dari tantenya yang pernah menggunakan jasa endorse milik Vanissa tapi Vanissa enggan dibayar mahal dengan tujuan agar oline shop dapat kembali bangkit.

“Cerita dari tante gue yang punya olshop, nanya ratecard VA. Kata Va, “aku ga mau ambil banyak2 dari olshop biar sama2 bangkit lagi ya”. Bless her soul. “,tulisnya Kamis (05/11/2021).

Cuitan tersebut kemudian dibanjiri balasan dari warganet dan sesama artis hingga kerabat dekat yang salah satunya datang dari @ciciprtw_10j yang menuliskan kalau Vanissa memang orang baik dan mendoakan agar husnul hotimah.

“Dia emg keliatan orang baik ko. Semoga husnul Khatimah, apalagi meninggal nya hari kamis mendekati malam jum’at. Semoga aja berkahnya malam jum’at mendatangkan magfiroh dan kasih Sayang Allah bg mereka♥️ aamiiin”, balas @ciciprtw_10j di akun twiternya.

Masih ada balasan dari cuitan tersebut yang mendoakan Vanissa dan Bibi agar beristirahat dengan tenang dan mendoakan anaknya menjadi anak yang dapat membanggakan kedua orang tuanya yang datang dari akun twiter @anxiety236.17j.

“Tempat terindah menati kalian k vanes dan bibi, beristirahat ya kak dengan tenang, semoga gala tumbuh jd ank yg membagakan kalian ya kak”, tulisnya.

Sebelumnya di ketahui Vanessa Angel dan suaminya mendapat musibah kecelakaan yang menewaskan keduanya saat hendak pergi menuju Surabaya untuk mengurus bisnisnya.

Vanissa dan suaminya dikabarkan pergi bersama anak serta asisten rumah tangga juga supir pribadinya, yang kemudian mendapat kecelakaan di Jalan Tol Jombang Jawa Timur Kilo Meter 672 pada Kamis (04/11/2021).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

28 − 25 =