Spiderman No Way Home Bakal Duet Dengan Pemain Spiderman Lawas

FOKUSATU – Bagi pecinta Marvel Studios pasti sudah tidak asing dengan film Spiderman milik mereka. Hal ini dapat dilihat bahwa dalam dua tahun belakangan, fans studio film ini kerap membicarakan tentang rumor kemunculan Tobey Maguire dan Andrew Garfield di film Spider-Man sudah beredar. Tobey dan Andrew digadang-gadang akan dipertemukan dengan Tom Holland yang kini mengisi pos sebagai Spider-Man atau Peter Parker.

Peluang kemunculan ketiganya semakin berembus saat Spider-Man: No Way Home akan membuka Multiverse-nya dengan bantuan Doctor Strange. Di tengah kebenaran rumor tersebut, sebuah gambar yang menampilkan ketiganya berada di dalam set tiba-tiba beredar online.

Dilansir CBR, Minggu (31/10/2021), ketiganya mengenakan kostum Spider-Man dari film masing-masing. Seperti diketahui, Tobey Maguire adalah pemeran Spidey dalam trilogi film garapan sutradara Sam Raimi.

Andrew Garfield bahkan menyangkal rumor tersebut sambil berkata bahwa foto yang beredar adalah hasil dari editan di Photoshop.
Sementara, sutradara Spider-Man: No Way Home, Jon Watts, mendeskripsikan film ketiganya itu bukan sekadar sekuel karena memuat banyak keseruan termasuk dengan kehadiran musuh-musuh lama Si Manusia Laba-laba.

“Spider-Man: No Way Home bukan hanya sekadar sekuel, film ini sangat besar, multiverse akan dikeluarkan di mana Peter Parker harus berhadapan dengan musuh-musuh lamanya,” kata Watts.

Dalam trailer pertama kemarin, banyak petunjuk tentang penjahat lain yang muncul di film no way home. Termasuk Electro dari The Amazing Spiderman 2 dan The Green Goblin.

Daripada penasaran dengan kabar yang gak jelas ini sebaiknya menunggu trailer terbaru muncul atau langsung menonton Spider-Man: No Way Home pada 17 Desember 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

45 − = 41