Vaksinasi Covid-19 Di Kecamatan Matraman Capai 75 Persen

FOKUSATU-Kecamatan Matraman terus menggencarkan percepatan vaksinasi Covid-19 bagi warganya. Hingga saat ini, Kamis (7/10/2021), sebanyak 115.717 atau sekitar 75 persen dari total 154.999 target warga sasaran di Kecamatan Matraman telah mendapatkan layanan vaksinasi Covid-19.

Di lansir dari sudin kominfotik Jakarta Timur, “75 persen itu capaiannya berdasarkan data bersih warga yang benar benar ber- KTP di Kecamatan Matraman. Intinya, akan kita terus gelorakan vaksinasi demi keselamatan kesehatan warga,” kata Wakil Camat Matraman, Husnul Fauzi, saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan bahwa, 115.717 orang tersebut merupakan warga yang telah mendapatkan layanan vaksinasi di tiap sentra vaksin yang disediakan di enam Kelurahan di wilayah Kecamatan Matraman.

Ia pun terus mensosialisasikan manfaat vaksinasi dan akan terus memperbanyak kolaborasi, sehingga herd immunity atau kekebalan komunal di masyarakat dapat terwujud.

“Alhamdulillah ini semua berkat kerjasama dan kolaborasi semua pihak. Kita inginkan capaian 80 persen pun terwujud dalam waktu dekat di Kecamatan Matraman menuju Jakarta Bangkit,” pungkasnya.

Foto Dok. Kecamatan Matraman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 2 =