Pembacaan Maulid Di Grand Opening Terapi Sehat Baba Mustofa

FOKUSATU-Majelis Dzikir dan Sholawat Al Imdadil Musthofawii PWI yang berlokasi di Jl. Catur Tunggal (Jl Mawar) RT 014 Rw 01 No. 8 Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur pimpinan H Mustofa Mandurah biasa di sapa Baba Mustofa membuka klinik terapi sehat dengan pembacaan maulid. Ahad malam, 26 Shafar 1443 H/3 Oktober 2021.

Lokasi terapi sehat Baba Mustofa saat ini dibuka di Jl Mulyajaya gg lintas alam RT 02/08 Cipinang muara.

Acara di mulai selepas bada isya,dengan Pembacaan Surah Yaasin, tahlil, Ratib oleh H Mustofa dan Alhabib Syeh bin Toha Alhaddad serta melanjutkan pembacaan kisah maulid Nabi Muhammad SAW kitab Simtuduror.

Jamaah yang hadir pun menyimak dan mengikuti dengan khusyuk.

“Majlis Al Imdadil Mustofawi PWI sudah lama berdiri,sudah 17 tahunan lebih ada, dan di antara kegiatan Majlis ada Acara di bulan Ramadhan di mulai tahun 2005, tiap tahun nya Insha Allah rutin setiap tanggal 21 Ramadhan, Malam 22 Ramadhan dan sudah yang ke 17 kali, Alhamdulilah kita buat acara ini untuk membantu sesama karena ada keberkahan dalam bulan ramadhan ini,”pungkas H Mustofa pimpinan Majelis Al Imdadil Al Mustofawiy PWI.

Acara ini di hadiri oleh para habib dan alim ulama, di antaranya Ust Mufid , Ust Syam, Ust Firman Yakub, Ust Jasnawira,dan lain lainnya.

“Alhamdulilah rumah sehat An Nafahat Baba Mustofa telah di buka dengan pembacaan maulid,semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat ,tutup H Mustofa. (AW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

32 − = 24