Luncurkan Single Abang Sayang, Mantan Karyawan TV ini Siap Bersaing

FOKUSATU – Setelah sekian lama vakum didunia entertainment kini diawal tahun 2019 Camila hadir mengebrak blantika musik dangdut Indonesian dengan single “ABANG SAYANG” Ciptaan E’en.

Dibawah bendera label CANTIK Management yang dikomandoi oleh Momsky kini Camila hadir lagi sebagai penyanyi dangdut untuk melepas rindu para pengemar musik dangdut.
“Single Abang Sayang ini adalah gerbang untuk Saya exis kembali didunia penyanyi dangdut yang sudah lama sempat vakum” ujar Momsky selaku manager dan merangkap producer Camila.

Untuk launching Hits single Abang Sayang milik Camila yang asli Palembang, tepatnya Muara Enim, rencananya pada tanggal 13 Januari 2019 dikawasan Tebet Jakarta Selatan.

Selain pandai bernyanyi Camila juga pandai berakting juga seorang foro model.
Camila merupakan lulusan UNSRI Tehnik Electro Program Study Tehnik Telekomunikasi dan pernah bekerja di TV Swasta TRANSTV.

Untuk pengarapan video klipnya disutradarai oleh Rolan dan Momsky, Sedangkan konsepnya digarap oleh Momsky sendiri.

Momsky berharap Dengan single Abang Sayang ini Camila bisa lebih dikenal lagi.
” Aku berharap ditangan Momsky selaku produser dan manager sekarang nama Camila bisa disejajarkan dengan artis-artis yang lain, Makin dikenal dan job aku makin banyak” kata Camila yang sangat ngefans dengan Ratu Dangdut Umi Elvi Sukaesih.

Hits single Pertama Camila berjudul “Pak Tua” Dan pernah mengeluarkan mini album berisi 5 buah lagu.
dan single terbarunya “Abang Sayang” merupakan hits single ke 7.
Team yang wajib dimiliki oleh seorang penyanyi apabila ingin sukses harus memiliki team yang solit.
Dan saat ini Camila senang punya team yang solit di CANTIK management, yaitu: Camila sebagai artis , Momsky sebagai manager/produser dan Dicky Maniez sebagai makeup artis dan Lenny Rafael sebagai disainer.

Camila baru saja menyelesaikan : live in concert diBanjarmasin 8 lagu nonstop.
Di Hotel Banjarmasin Internasional dimalam pergantian tahun baru 2019, yang berlangsung meriah dan sukses.

Momsky sendiri bukanlan orang baru didunia entertainment tanah air, Momsky merupakan Dancer/ koreografer jebolan ACAN STUDIO yang sekarang menjadi Produser dan Manager artis dibawah bendera CANTIK management.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 6 = 2