Selain Jago Akting, Lady Marcella Juga Handal Dalam Berbisnis

FOKUSATU – Lady Marsella selain dijuluki Wanita Multitalent, dia wanita yang sangat smart. Direktur Utama dari PT. Marsella Cahya Permata, sangat sukses dibidang usahanya 4 bidang Usaha yang Lady geluti 1.Produksi Precast (Batako,Conblock,Paving Block)2. (Ph Lady Pictures/Management) 3. (Supplier Materials Alam) 4. (Lady Skin Care)

Wanita multi talenta yg diwawancarai beberapa waktu lalu, dijuluki dan dipanggil Ratu dimana saja, karna sifat pengasih, dan Humblenya.

Lady Marsella dikenal salah satu artis memiliki etika dan sopan santun yang baik  di lokasi, tidak pernah pandang bulu, tidak heran sekarang Lady Marsella, melejit di Kalangan Entertainment maupun di Bidang Pebisnis. Banyak sekali Judul sinetron dan Ftv yg sudah ia bintangi.

Semua dirintis dari Nol, Lady tidak pernah merasa cemas jika banyak mendapat Scene Hafalan, karena sudah tidak diragukan lagi acting dan daya tangkapnya.

“Akting itu hobi aku ,Nyanyi juga hobi, enakan hobi bisa menghasilkan Uang, tapi Tetap untuk lebih banyak uang ya dibisnis property dan produk kecantikan “Kata Lady sambil tertawa terbahak-bahak.
Selain itu banyak juga Lika Liku yg sudah dilewatinya, tidak mudah membangun sebuah karir.
“Semua butuh Doa dan usaha, positif thinking. sayangi keluarga , terutama kedua orangtua” Ujar pemilik akun Instagram : @ladymarsella30

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 33 = 43