SD Angkasa 12 Halim Perdanakusumah Meriahkan HUT RI Ke 77 Dengan Aneka Lomba Dan Kegiatan

FOKUSATU-Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-77 tahun masyarakat di seluruh Indonesia ini sangat antusias dan peduli hal ini mengingat ke-77 tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia sudah merdeka terlepas dari kaum penjajah.

Guna mengenang para pahlawan yang telah gugur mempertahan bangsa sudah rela berkorban baik itu harta serta nyawa sekalipun di korbankan demi keutuhan negara yang kita cintai.

Untuk memperingati dan menyambut hari kemerdekaan masyarakat pun berbagai rangkaian acara di isi dengan macam kegiatan baik itu di bidang kemanusian, sosial dan budaya, seperti halnya yang di lakukan oleh SD Angkasa 12 Halim Perdanakusumah, dalam menyambut HUT RI ke 77 di isi dengan berbagai kegiatan dan aneka lomba.

Rangkaian HUT RI ke-77 di SD Angkasa 12 Halim Perdanakusumah pada hari ini Selasa, 16 Agustus 2022 di isi dengan pembiasaan Apel pagi, sholat dhuha kemudian berbagai macam lomba anak anak.

Bu Aam Nurdiana,S.Pd.I selaku kepala sekolah SD Angkasa 12 mengatakan kegiatan ini kami laksanakan dalam memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan ke-77, selain kegiatan berbagai kegiatan lomba anak , besok Rabu, 17 Agustus 2022 kami akan lakukan upacara bendera peringatan 17 Agustus, dan pada hari Jumat ,19 Agustus kami akan lakukan santunan Yatim piatu.

Kami sangat antusias dalam moment Hari Ulang Tahun RI.

“Harapannya melalui HUT RI ke 77 SD Angkasa 12 kedepan bisa lebih maju dari berbagai aspek dengan melahirkan peserta didik yang handal, berprestasi sehingga nantinya ilmu yang di dapat di bangku sekolah bisa membawa nama baik dirinya lingkungan sekolah serta lingkungan masyarakat,”tuturnya.

Lebih lanjut Bu Aam berpesan bagi peserta didik harus lebih semangat dalam menimba ilmu untuk mengejar dan mewujudkan Cita cita.

Kalian merupakan generasi pengisi kemerdekaan dan harus di ingat lebih giat lagi belajar agar menjadi anak cerdas, terampil dengan mempunyai wawasan lebih luas dengan semangat yang tinggi untuk mengisi kemerdekaan. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + = 19