Bawaslu DKI Perkuat Soliditas Anggota Bawaslu Se DKI Jakarta

FOKUSATU – Sebanyak 40 Peserta mengikuti kegiatan wawasan Kebangsaan guna menghadapi pemilihan Legislatif dan pemilu 2019, kegiatan ini dimaksud untuk pembentukan karakter bagi pengawas pemilu, baik fisik maupun mental serta membangun soliditas antar sesama anggota bawaslu. ” jaga soliditas Tim dan kekompakan antar sesama Bawaslu.

Acara ini di mulai tanggal 28-30 September 2018 hari Jumat- Minggu

Selain pembentukan karakter, pemahaman tentang wawasan kebngsaan serta penguatan fisik maupun mental sangat diperlukan. Kegiatan ini pertma kali di laksanakan oleh Bawaslu Provinsi DKI Jakarta, dilaksanakan setelah pelantikan Bawaslu Kabupaten Kota, ujar Pimpinan Bawaslu DKI Divisi penindakan : Puadi.

Harapan dari kegiatan ini, akan memberi dampak terhadap Integritas, independensi, objektifitas dan netralitas para sahabat bawaslu Kota untuk menghadapi pemilu serentak.

” Kita akan menghadapi kontestasiorang orang yang sedang mencari kekuasaan, baik dieksekutif maupun legislatif,oleh karna itu dibutuhkan mental yang kuat dalam menolak segala intervensi yang kurang baik, kegiatan pemantapan Nilai nilai kebanggsaan dan Soliditas Anggota Bawaslu ini diadakan di Markas Paspamp res Lawang gintung bogor dan dihadiri oleh 7 komisioner Bawaslu DKI, para Kasubag dan kepala sekretariat Bawaslu Kota.

Bersama Rakyat Awasi pemilu ,Bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu ( A W )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

79 − 72 =