Kadisos Kota Depok Gulirkan Program SLRT

FOKUSATU – Menindak lanjuti keputusan Direktur Jendral(Dirjen)Pemberdayaan sosial Nomor 285/DYS.3/KPTS/06/2018 tentang pelaksanaan Sytem Layanan dan Rujukan Terpadu(SLRT) dan Pusat kesejahteraan Sosial untuk perlindungan Soisial dan penangulangan kemiskinan tahun 2018.

Merujuk dari situ Dinas Sosial(Dinsos)Kota Depok secara syimbolis memberikan alat kerja berupa laptop untuk program SLRT kepada Supervisor Kecamatan Kamis(20/9)di gedung Baleka I oleh Kadisos Drs. Achmad Kafrawi, M. Si.

Di temui di tempat yang sama Superveser Kec Tapos Abdul Rohim seusai menerima alat kerja mengatakan,dalam pelaksanaan SLRT dan dan puskesos,telah merekrut SDM sebanyak 1Manager,50 fasilitator, 3 Supervesor dan 4 orang Fronf Office serta 2 Back Office Puskesos.

,” Untuk Kec Tapos kami sudah bentuk tim untuk mendukung program ini dan prinsipnya siap beraktipitas dan mensukseskan, ” Jelas Rohim.

Di tempat yang sama Kadisos Kota Depok Drs. Achmad Kafrawi,M.Si seusai acara pada awak Media ini mengatakan, Kegiatan ini merujuk dari surat edaran Dirjen Pemberdayaan Sosial.Kota Depok merupakan salah satu dari 60 Kabuaten Kota di Indonesia yang akan melaksanakan SLRT dan Puskesos Tahun 2018.” Hari ini Dinsos telah memberikan peralatan kerja kepada Supervesor, dan tentunya siap bekerja,” Ucap Kadinsos.

A. Rohim menambahkan, ” Dalam pelaksanaan kegiatan ini akan bersinergi dengan Kecamatan dan Kelurahan terkait pembaharuan data.Identifikasi keluhan, pelayanan rujukan untuk warga miskin dan rentan miskin di wilayah Kec Tapos, ” Ucap Supervesor Kec Tapos .( Rudi. Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 17 = 21