Lewati Babak Panjang, Katar FC Akhirnya Masuk Babak final

FOKUSATU– Club Sepak Bola Karang Taruna (Katar) RW 16 FC memenangkan 3 lawan 0 Tapos Manatahan FC dalam laga tanding Semi final Minggu (22/4)di lapangan hijau BRC, perebutan piala RW04 Leuwinangung.

Dalam menit ke 36 gawang Tapos Manatahan dapat di getarkan anak- anak Katar16FC, dengan tendangan kaki Bima dengan no punggung 77. Hasil 1 kosong ini bertahan sampai turun main babak pertama.

Dalam istirahat ini panitia meluangkan untuk mengundi doorprize, tidak ambil ketinggalan ketua LPM Tapos turut menyumbang buat doorprize, juga manager Katar16FC juga memberikan bantuan doorprize berupa beras.
Dalam tanding putaran babak kedua katar16FC terlihat tidak menurunkan stamina malah semangkin bersemangat, ini di buktikan dengan bergetarnya kembali gawang Tapos Manarahan FC, di menit ke 64 oleh Bima.

Dengan perolehan 2 lawan 0 anak- anak katar tetus menekan Tapos manatahan, gol ke tiga lewat kaki emas Bima di anulir oleh Hakim garis karena ofside.
Di tengah pertandingan manager Katar16FC Abd Rohim mengatakan, soreh ini kami siap menjamu kesebelasan Tapos Manatahan dan saya yakin kami menang.” Kami siap lawan Cakra Cilodong dalam laga final nanti, masih ada waktu untuk berlatih lebih keras lagi,” jelas Rohim.

Kembali ke lapangan hijau hasil ahir kesebelasan Katar16FC ahirnya memenagkan 3 lawan 0 setelah kaki penyerang Carasco menyempurnakan kemenangan Katar16FC.
Di tempat yang sama, Nacun Panhoten pelatih Katar16FC sedikit menambahkan,dengan persiapan matang kami yakin Club Katar16FC dapat menjuara piala BRC 04 ini,” dengan hasil soreh ini saya yakin dan siap lawan Cakra, apa lagi dengan dukungan masyarakat ini buat kami lebih semangat buat sang juara,” tegas ketua Karang Taruna RW 16 Kelurahan Tapos ini.

Rudi ketua panitia di seputaran lapangan mengatakan, untuk tanding berukutnya dalam merebutkan juara 3 dan 4 yaitu antara Persikal (Tuan rumah)melawan Tapos Manatahan FC pada tanggal 5 Mei 2018, untuk final pada hari minggu tanggal 6 Mei 2018 di lapangan BRC. Juara 1 dan 2 di perebutkan oleh Tim Cakra Cilodong melawan pemenang hari ini yaitu Katar16FC,” saya berharap untuk tanding berikutnya kita sama- sama jaga sportifitas agar apa yang kita harapkan mencari bibit pemain bola terbaik dapat tercapai,” ucap Rudi.
Rudi menambahkan,untuk hadiah dan tropi panita sudah siap, buat hadiah pembinaan juara 1 senilai Rp. 3,5 juta, juara ke 2 Rp. 2,5 juta, juara 3 Rp. 1,5 juta dan juara ke 4 Rp.1 juta,” atas nama panitia saya ucapkan terimakasih padaseluruh panitia, wargga dan para tim kesebelasan dab ofisiel atas partisipasi sehingga liga sepak bola perebutan piala BRC 04 ini sukses tanpa ekses,” ucap ketu RW 04 kelurahan Leuwinangung kecamatan Tapos kota Depok ini. (Rudi.hrp, Sarip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + = 14