Ditunjuk Jadi Kuasa Hukum Dahwiyah, Zecky Alatas : Jangan Lihat Saya Sebagai Mantu

FOKUSATU – Hingga saat ini pihak keluarga belum ada yang besuk dan angkat bicara mengenai penangkapan Dhawiyah beserta dua kakak, tunangannya dan sang kakak ipar.

Namun untuk persoalan hukum Ratu dangdut Elvy Sukaesih Sudah menyerahkan masalah ini kepada pengacara Zecky Alatas SH, MH yang tak lain suami dari Wirdha Silvya Sukaesih.

“Saya sudah ditunjuk sebagai kuasa hukum untuk masalah ini, mungkin besok saya baru menemui Dhawiyah,” Tutur Zecky Alatas SH, MH ditemui di Surabaya, Minggu (18/02).

Sebagai keluarga yang juga berprofesi sebagai pengacara, Zecky muturkan jika dirinya harus bekerja secara profesional dalam menangani kasus narkoba yang menjerat adik-adik iparnya.

“Jangan lihat saya sebagai mantu dari Umi Elvy, yang pasti saya sebagai kuasa hukum akan bekerja sesuai dengan prosedur meringankan hak hak dari yang sedang tersjerat masalah hukum, di sini saya akan memisahkan antara keluarga dan pekerjaan. In Sha Allah setiba saya di Jakarta saya akan menemui Dahwiyah dan memberikan keterangan kepada teman teman media,” Ujar Zecky Alatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − = 14