Relawan BRANI1 Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden Indonesia

FOKUSATU– Doa syukur nasional dan deklarasi relawan BERSAMA ANIES menuju INDONESIA 1 (BRANI 1) berlangsung Sabtu 20 Agustus 2022 di Gedung Joeang 45, Jakarta.

Di lansir dari pelita nusantaranews,
Deklarasi BRANI 1 diwakili dari berbagai daerah dan kepulauan yakni: Jawa, sumatera, DKI Jakarta, Bali, Sulawesi (Utara, Barat, Tengah, Selatan dan Tenggara), Maluku dan Maluku Utara, Papua dan Papua Barat,NTT serta Kalimantan.

Gerakan relawan BRANI 1 di ikuti dari berbagai kalangan, profesi dan berbagai latar belakang Suku Agama,Ras dan Antar golongan.

Menurut BRANI 1 yang di wakili 5 kepulauan besar di Indonesia menyampaikan testimoni atas prestasi yang sudah dikerjakan Anies Baswedan selama memimpin DKI Jakarta yaitu tentang kesetaraan, percepatan ekonomi, melanjutkan pemerataan pembangunan, pribadi yang santun dan berwibawa, kecerdasan intelektual dan kapasitas internasional yang dapat membuat Indonesia sejajar dengan bangsa- bangsa di dunia.

Menurut ketua umum Relawan BRANI 1 Noldy Prastasis soal gerakan Jokowi 3 periode, UUD saat ini mengatur 2 periode jadi itu yang BRANI 1 taati. “UU mengatur masa jabatan presiden 2 periode, itu BRANI 1 patuhi” tandasnya.

Berikut susunan kepengurusan pusat BRANI 1.Ketua Umum : Noldy Pratasis,
Wakil Ketua Umum :
1. Donald Sendow;
2. Dolfie Lalenoh;
3. Habib Yahya Bin Yahya, Sekretaris Jenderal Franky Martin Harahap, dan Bendahara Umum : Delvi Kaley(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 8 =