Warga Isoman RW 02 Kelurahan Cilangkap Mendapatkan Paket Sembako

FOKUSATU-Sebanyak 11 paket sembako diberikan untuk warga yang terpapar Covid 19 dan sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di wilayah RW 02 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (11/2/2022).

Pembagian paket sembako tersebut dilakukan oleh pengurus RW 02 yang dibantu LMK (Lembaga Musyawarah Kelurahan) dan Karang Taruna.

Ketua RW 02, Nurito, menyampaikan, bantuan telah tiba pada Kamis (10/2/2022), dan siap dibagikan untuk warga hari ini.

“Ada 11 warga RW 02 yang terpapar Covid 19, semua sudah didata Ketua RT dan Saya langsung mengajukan surat permohonan bantuan dari Dinas Sosial, Alhamdulillah direspon dengan baik,” kata Nurito.

Ia menyebutkan, pembagian paket sembako dilakukan dari satu rumah ke rumah lainnya. Saat didatangi, didapati beberapa warga yang menjalani isoman di rumah dan rumah sakit.

Adapun dalam satu paket sembako dari Dinas Sosial DKI Jakarta tersebut berisi satu karung beras, satu dus mie instan, biskuit, sarden, dan minyak goreng.

“Diharapkan bermanfaat untuk warga dan dapat meringankan warga tersebut yang sedang menjalani isoman dan kepada seluruh warga tetap disiplin protokol kesehatan, terutama memakai masker di luar rumah,” katanya.

Sumber InfoJaktim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 23 = 24