Anies Hadir Di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW YPI Assaadah

FOKUSATU-Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meminta doa kepada umat Islam di Masjid As-Saadah, Pondok Kelapa, Jakarta Timur agar bisa tuntaskan janji dalam memimpin Jakarta.

“Tolong doakan saya agar bisa memenuhi janji kepada warga Jakarta dalam sisa 9 bulan saya menjabat sebagai Gubernur,” ujar Anies Baswedan ketika memberikan sambutan pada perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di YPI Pondok Kelapa,Ahad(30/01).

Anies hadir ke YPI Pondok Kelapa atas undangan perayaan Maulid yang digelar Ketua FKDM Jakarta, Mualim Munir Arsyad.

Dalam sambutannya, Anies mengatakan satu persatu janjinya selama masa kampanye hingga menjadi Gubernur DKI Jakarta sudah dipenuhi.

“Janji saya yang baru saja saya penuhi yaitu Jakarta punya Jakarta International Stadium (JIS) di Sunter,” ujarnya.

“Insha Allah bulan depan kita akan resmikan JIS,” tambahnya.

Anies menceritakan, selama ini kalau kita nonton bola, umat Islam selalu salat Maghribnya itu terganggu. Ini disebabkan jam main sepakbola diadakan sore hari karena kalau siang hari main bola akan kepanasan.

Nah, di JIS ini, lanjut Anies, para penonton tidak akan terganggu salat Maghribnya karena JIS atapnya bisa ditutup sehingga para pemain bisa main di siang hari dan tidak khawatir akan kepanasan.

“Jadi atap JIS kita bisa buat tutup buka,” imbuhnya

Anies menambahkan, JIS bisa dipakai untuk kegiatan apa saja termasuk untuk kegiatan dakwah.

Jadi kalau Majelis Taklim mau bikin kegiatan di JIS juga bisa,” paparnya

Turut meramaikan perayaan Maulid Nabi sekaligus Haul KH Arsyad Mualim yang juga ayahanda Munir Arsyad, Wakil Walikota Jakarta Timur, Habib Ali Bekasi “Maulid Diba”,Dai kondang Das’at Latif, Ketua FPI Jakarta Habib Zein, para alim ulama, habaib, tokoh masyarakat, para ketua FKDM di Jakarta Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

31 − = 26