Milleanies Maros Deklarasikan Anies Capres 2024

FOKUSATU-Kaum Milenial Maros yang bergabung dalam komunitas Milleanis Maros mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden 2024-2029 di Kota Turikale, Ibu Kota Kabupaten Maros.

Abdul Rizal, yang menjadi inisiator  Deklarasi ini mengaharapkan, Anies Baswedan maju pada pencalonan Presiden Tahun 2024 nantinya.

“Dalam kontestasi pemilihan presiden pada tahun 2024 kami menginginginkan sosok seorang pemimpin bangsa yang mempunyai jiwa kepemimpinan yang kuat, ilmu pengetahuan yang luar biasa, kreatif, inovatief, berkarakter, berintegritas dan mempunyai wawan kebangsaan, serta bisa menjadikan Indonesia disegani dunia Internasional, olehnya itu kami Team Melianies Maros sangat mengharapkan kepada bang Anies Baswedan untuk menjadi Presiden Periode 2024-2029” kata Abdul Rizal yang juga mantan Sekretaris Umum HMI Cabang Butta Salewangan Maros.

Sebelumnya,  Abdul Rizal meminta restu Deklarasi kepada Muhammad Ramli Rahim, Umum Jaringan Nasional Mileanies 24. Menurut MRR,  deklarasi-deklarasi untuk Anies Baswedan sudah tak bisa lagi dibendung,  mereka bergerak dengan kekuatan dan sumber daya mereka sendiri.

“Untuk Deklarasi Mileanies Maros Untuk Anies Baswedan Presiden 2024 ini, saya bahkan menawarkan untuk membuatkan baju dan spanduk tapi mereka menolak, mereka ingin bergerak dengan kekuatan sendiri, cetak baju dan spanduk sendiri” kata MRR

Selanjutnya, Mileanies Maros akan melakukan deklarasi untuk jaringan di 14 Kecamatan di Maros , kata
Muhammad Ramli Rahim selaku
Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies 24.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 69 = 77