KPU Jakarta Selatan Gelar Audiensi Dengan Walikota Jakarta Selatan

FOKUSATU-WaliKota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin menerima audiensi Ketua KPU kota Jakarta Selatan Agus Sudono beserta jajarannya, di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kamis (21/10).

Tujuan audiensi tersebut yaitu meningkatkan sinergitas antara lembaga pemerintah yang berada di lingkungan di Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Dalam audiensi itu, Ketua KPU Kota Jakarta Selatan mengucapkan selamat kepada Munjirin, yang telah dilantik sebagai Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan pada pekan lalu.

Agus pun berharap, semoga kedepannya akan terjalin hubungan kerja sekaligus sinergitas yang lebih kondusif, dan produktif antara KPU Kota Jakarta Selatan dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Ia juga menyinggung soal program besar KPU RI mengenai “Desa Peduli Pemilu”. Ia berharap, semoga kedepannya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan dapat memfasilitasi terbentuknya “Kelurahan Peduli Pemilu” di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Menanggapi Ketua KPU Jakarta Selatan, Munjirin mengatakan bahwa Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan akan terus mendukung program-program yang dilakukan oleh KPU kota Jakarta Selatan, demi terwujudnya masyarakat yang demokratis, di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan.

“Semoga komunikasi dan koordinasi yang telah terjalin secara positif ini, akan terus berlanjut di masa yang akan datang,” ujar Munjirin, saat didampingi Kasudin Dukcapil Kota Administrasi Jakarta Selatan, Abdul Haris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

80 − = 73