Rapat Persiapan Pengukuhan Komunitas Silaturahmi Budaya Betawi

FOKUSATU-Komunitas Silaturahmi Budaya Betawi akan melaksanakan pengukuhan pengurusnya hal itu dibahas pada rapat yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 20-10-2021 dibilangan Duren sawit

Komunitas yang didirikan oleh Ncang Samsudin Anak Betawi tulen kelahiran Jakarta 55 tahun lalu ini memang sangat konsen akan perkembangan seni kebudayaan Betawi itu juga tercermin dari caranya berpakaian dan bicaranya.

Pengukuhan yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober di Argo wisata Gunung Mas Puncak Bogor akan dihadiri seluruh pengurus dan para anggota beserta seluruh keluarganya.

KSBB Komunitas Silaturahmi Budaya Budaya adalah salah satu komunitas dari sekian banyak komunitas Betawi yang peduli dan menjaga kebudayaan dan seni Betawi seperti topeng Betawi , Lenong Betawi Pencak silat dan kesenian Betawi lainnya.

Menurut Ncang Samsudin sebenar komunitas ini telah lama terbentuk nama sering kali terjadi perbedaan pandangan dalam mengarahkan bentuk dan struktur pengurus sehingga beliau melihat struktur sekaranglah yang solid dan tepat untuk dideklarasikan dan dikukuhkan itu karena SDMnya yang sudah sesuai (Sys)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

93 − = 84