Silaturahmi Anggota OK OCE SKIES INDONESIA D.I Yogyakarta

FOKUSATU-Acara Silaturahmi ini berbarengan dengan Virtual Business Gathering Roadshow D.I YOGYAKARTA & JAWA TENGAH bersama Para Penggerak yang hadir ,Seeker Revolution & OOQ.

Acara Borong Produk UMKM Untuk umkm Dampingan SKIES INDONESIA kabupaten Bantul & Sleman.Demikian Menurut Coach Ida Noor Selaku Ketua Penggerak SKIES INDONESIA
Di awali dengan Bazar Serta kurasi Produk.

Demikian Menurut Coach Ida Noor Selaku Ketua Penggerak SKIES INDONESIA ,seorang mantan pramugari yang Kini terjun ke Dunia bismis Serta aktif di berbagai komunitas Kewirausahaan.
Acara berlangsung Jumat 8 Oktober 2021 bertempat di Joglo Mandapa Boutique Hotel & Resto Yogyakarta

Acara Workshop Dan Temu, Bisnis anggota Ok Oce SKIES INDONESIA di ikuti juga oleh pemberian bantuan usaha Kepada Dampingan SKIES INDONESIA kabupaten Sleman berupa air mineral OK OCE senilai Rp 2.000.000 Kepada anggota Dampingan SKIES INDONESIA oleh Bang Salman Selaku Ketua OK OCE KEMANUSIAAN Yang sekaligus juga memborong produk umkm Dampingan SKIES INFONESIA.

Menurut Coach Ida Noor Selaku Ketua Umum SKIES INDONESIA Tujuan acara ini adalah mempertemukan Para anggota untuk bisa mendapatkan ilmu sekaligus peluang-peluang bisnis yang diharapkan bisa menumbuhkan dan menggeliatkan kembali para UMKM yang sempat terpuruk karena pendemi dengan saling bahu membahu tolong menolong serta membeli produk teman sendiri.

Harapannya acara ini dapat berlangsung berkesinambungan sehingga dapat memberi manfaat Kepada anggota Dampingan SKIES INDONESIA.

Acara Perdana dilaksanakan di Yogyakarta ini yang dihadiri oleh peserta UMKM Dampingan SKIES Yogjakarta yang dipimpin oleh Ketua Penggerak Daerah (KPD) Bunda Rina yang juga aktif di berbagai Kegiatan Nasional.

Karena masa pendemi yang sudah hampir 2 tahun, sehingga kegiatan pelatihan dan pertemuan UMKM hanya dilakukan secara daring maka pada hari itu dilakukan silaturahmi secara tatap muka selain untuk pelatihan, temu bisnis juga untuk berkonsolidasi antara pengurus pusat dan daerah.

Acara dimulai pembukaan secara daring, pemaparan 7 TOP kurikulum dasar Ok Oce . Disela-sela acara dilakukan juga kurasi produk anggota SKIES YOGYAKARTA . Semoga para UMKM Dampingan dapat terus Semangat ,bangkit dari keterpurukan Serta yang sudah maju usahanya pun semakin berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 1 =